Setelah perbincangan unfaedah gue bareng abang abang gue, gue pun pergi ke kamar untuk lanjut tidur because besok kan gue sekolah yaa. Abang abang gue juga udah masuk kamar masing masing, dan pergi tidur.
Mentari udah terbit menyilaukan mata gue, gue pun bergegas bangun dan mandi lalu siap siap. Setelah siap gue lari kecil ke bawah untuk sarapan dan bertemu dengan orang orang kesayangan gue. Di meja makan udah pada kumpul aja tuh mereka, gileee bangun jam berapa ya, pagi gini udah pada rapih.
"Ehh anak bunda yang cantik, udah siap. Ayo sini sarapan" bunda
"Siap bun" gue
"Laluna azura anak papa yang cantik hari ini berangkat bareng sama abang abang mu yaa." Papah
"Kenawhy?" Gue
"Mobil buat mereka belum datang" papa
"Ehh om, gak usah beliin kita mobil, kita pake motor yang ada aja atau gak angkutan umum" Jaehyun
"Iya om, kita gak masalah kok. Atau tiap hari bareng zura juga gak apa-apa." Jaemin
"Engga bisa gitu dong. Kalian harus ada mobil dan supir 1 orang 1" tegas papa gue
"Anjay sultan mah gituyee" monolog gue dalam hati
"Azura sih oke oke aja pah, cuman nanti agak jauh dari sekolah lu pada turun yaa. Jangan bareng gue." Gue
"Lah kenapa?" Jaemin
"Emm gak apa-apa sih" gue
Author pov
*saat mereka lagi asik berbincang dan makan, ternyata di luar dugaan mobil dan supir buat Jaehyun dan Jaemin pun datang.*
Ting nong (bunyi bel rumah)
"Eh siapa tu pagi pagi ada yang datang?" Bunda
"Gak tau bun. Biar Zura aja bun yang bukain pintu" gue
"Oke deh" bunda
Gue pun berjalan menuju pintu dan membuka pintu. Saat gue buka ada dua orang laki laki cukup muda dan dua mobil yang udah mejeng depan rumah. Gue pastiin ini punya jahe dan minmin. Gue pun tanya ke dua orang laki laki itu dan tebakan gue tepat.
Setelah berbincang dengan mereka, gue pun masuk rumah dan bilang ke bokap bahwa mobil buat abang abang gue udah datang.
"Pah mobil sama supir buat abang udah pada datang tuh. Pas banget" gue
"Eh serius kamu? Padahal tadi papa telepon belum bisa. Bentar papa konfirmasi dulu, takutnya orang jahat." Papa
Papa gue tuh jiwa detektif banget gais, dia protect banget sama keluarga nya. Sesayang itu. Setelah terkonfirmasi dan semuanya itu bener atas permintaan papa gue ke salah satu perusahaan, papa gue pun percaya dan tugasin mereka buat jadi supir pribadi anak anaknya. Iya anak, bang jahe sama minmin tuh udah kaya anak sendiri. Kadang mereka juga panggil nya papa bukan om. Setelah ritual sarapan selesai, kita pun masing masing berangkat ke sekolah. Papa yang udah berangkat duluan karna harus ke kantor gak sekolah.
Sekitar 20 menit perjalanan, gue pun sampai di sekolah dan disusul oleh ke dua abang gue. Gue pun langsung lari biar gak barengan jalannya sama abang abang gue, kalau barengan bisa gawat nanti ketauan dong kalau gue anak dari pemilik sekolah. Gue pun jalan dengan santainya tapi masih bisa denger para cewe yang misuh misuh liat abang abang gue dari jauh.
"Eh gila tu cowo ganteng banget anjir." Cabe 1
"Kaya nya murid baru deh itu liat, ganteng gila" cabe 2
"Njir calon suami gue itu, anjay silau" cabe 3
Dan seterusnya begitulah para cewe cabe cabean di sekolah gue yang misuh kalau liat cogan. Udah 1 minggu gue sekolah disini, udah selama itu juga telinga gue sakit denger jeritan para cewe kalau cogan lewat. Bagi mereka mendangan EXOH dan BITIES aja udah buat mereka senam jantung. Di tambah 2 cogan murid baru ini, beuh R.I.P dah telinga gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sesaat Park Chanyeol (SELESAI)
Fanfiction"Lun, gue cemburu liat lu sama dia" "Lun, gue suka sama lu" Cerita garing, percakapan unfaedah, tidak baku, kasar, tapi rame (meren) hahaha Penasarankannn? Yuu baca yuu dan jangan lupa juga komen dan vote, kalau bisa pollow juga ya hehe mwah💋 Gais...