CHAPTER 1

357 31 26
                                    

Pembunuhan besar-besaran terhadap anak-anak dan wanita menjadi berita beberapa minggu yang lalu, polisi tidak dapat menemukan pelakunya di balik pembunuhan brutal karena dibiarkan tanpa jejak bukti. Mungkin kurangnya penduduk kota kecil yang memiliki wewenang untuk menyelidiki juga menjadi alasan sulitnya menemukan temuan untuk penyelidikan mereka. Beberapa petugas yang secara khusus diminta untuk membantu dari Seoul telah menunda kedatangan ke kota mereka,
sehingga kelanjutan pembunuhan, meninggalkan keadaan mayat yang sama menjijikkan, perut mereka terbuka lebar, organ lain hilang, bekas gigitan terlihat dari leher.

Penduduk kota percaya bahwa tidak ada manusia yang dapat melakukan kejahatan keji seperti itu, mungkin hanya beberapa hewan liar dari hutan dan tersesat ke kota tetapi berdasarkan pencarian dan putaran sebelumnya dari tempat itu, tidak ada
hewan atau setiap makhluk ditemukan berkeliaran di sekitar daerah itu. Dibutuhkan polisi lain yang berpengalaman untuk penyelidikan yang menyeluruh.

"apakah kamu siap detektif Kim?" gadis yang lebih tinggi menggoda gadis yang lebih pendek, dia kembali dari cafe dibandara dengan kopi ditangannya. Dia menyerahkan kepada gadis yang lebih pendek saat dia duduk di sampingnya.

"a-madda!" jawabnya dengan mengangkat bahu dan menyesap dari cangkirnya.

"petugas park memberiku file tentang kasus di tempat itu, dan ketika aku sedang membacanya, kupikir aku perlu memuntahkan makanan yang ku makan saat itu"

"ini kasus yang sangat misterius, dan meskipun itu hanya kota kecil, mereka kesulitan menemukan pembunuhnya, dan bahkan mereka meminta bantuan lebih lanjut. Aku harap kita bisa membantu Yoong" dia
menghela nafas dan menatap temannya dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

"Yah! Kau detektif polisi terbaik Kim taeyeon selama dua tahun terakhir! Lurus unnie! Kita bisa melakukan ini"

Taeyeon terkekeh mendengar pujian itu. "kau lupa bahwa aku tidak lurus kan?"

Yoona tertawa terbahak-bahak ketika dia menyadari apa yang baru saja dia katakan. "Tsk.. Aku akan memberimu yeoja disana, detektif kim taengoo"

*****

"syukurlah rumah sakitnya dekat dengan kantor polisi! Aku tidak percaya! Kita bisa bertemu dengan petugas polisi baru setiap hari!"

"ne! Sekedar informasi, dia milikku. Kalian mundur!"

"ha! Kamu belum melihatnya dan disini kamu sudah mengklaimnya? Pfftt"

"aku sangat lesbi untuknya, kuharap dia masih lajang!"

"detektif wanita sangat keren"

"Tsk, para lesbi ini serius, kapan mereka akan berhenti? Oh omong-omong tiff, apakah kamu sudah mendengar dua petugas baru yang akan membantu penyelidikan?"

"hm, belum dan aku tidak tertarik dengan orang baru!" jawab Tiffany santai sambil matanya melirik ke luar
jendela, melihat pemandangan kantor polisi yang terletak disamping rumah sakit tempat mereka bekerja. Dia hampir menyeringai tapi menahannya. "orang baru, selera baru, tidak buruk"

"mereka juga di tugaskan untuk menjaga rumah sakit"

Matanya membulat. "jeongmal?"

"hm, aku mendengar dari dokter, beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa akan lebih baik jika mereka juga memiliki polisi lain disini. Kamu tau, bagaimana mereka menjalankan penyelidikan"

"oh, bagus kalau begitu. Ini untuk keselamatan kita"

"ne, dan magang lesbi itu akan senang. Aku harus pergi sekarang tiff,
perlu memeriksa pasien yang digigit anjing tadi malam. Sampai jumpa" wanita itu berdiri dari tempat duduknya saat dia mengambil barang-barangnya dan melambai padanya.

THE CRAVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang