CHAPTER 4

162 24 26
                                    

“apa yang bisa kau katakan taeyeon? Apakah kamu menyukainya?” Tiffany bertanya, dengan matanya mencerminkan kegembiraan penuh harapan.

Taeyeon mengunyah makanannya dan mengambil waktu untuk mencicipinya. Dagingnya agak kenyal di dalam mulutnya seperti tidak dimasak, dan dia kesulitan menelannya.

“hmm.. Enak..” jawab taeyeon dengan ragu yang tidak luput dari perhatian Tiffany.

“jeongmal? Katakan yang sebenarnya taeyeon..” wajahnya berubah menjadi cemberut.

“jujur.. Lain kali kamu harus merebusnya lebih lama, aku kesulitan mengunyahnya..” taeyeon tersenyum, meyakinkan wanita yang cemberut itu, taeyeon masih melakukan upaya untuk ini dan setidaknya yang bisa dia lakukan adalah menghargai. “jangan khawatir, rasanya luar biasa..” dia mengacungkan jempolnya.

Akhirnya Tiffany tersenyum, tapi senyum itu, yang tidak diketahui oleh taeyeon, berbeda. Tiffany tidak peduli apkah detektif  itu akan menyukai makanan  yang di masaknya. Tiffany lebih suka bahwa dia tidak akan menyukainya karena daging yang dia gunakan berasal dari orang lain yang masih bernafas dan masih hidup hingga membuatnya frustasi. Tiffany ingin menyajikan makanan kelas bintang 5 yang enak kepada taeyeon, dan bahan-bahannya, terutama dagingnya diasinkan dengan sempurna dan tentu saja, sumbernya yang sudah mati.

Untuk taeyeon, dia kagum, terpesona, dia tidak bisa mendapatkan deskripsi terbaik tentang  kepribadian Tiffany. Kemarin dia dingin dan sarkastik dan sekarang dia memasak untuknya, membiarkannya mencicipi beberapa resep baru. Sepertinya dia bertemu dengan Tiffany yang berbeda kemarin.

Tetap saja, sebagian dari dirinya ingin meminta maaf, dia harus melakukannya.

“perawat Tiffany.." Taeyeon memulai.

“hmm?”

“ah, soal kelakuan jennie kemarin, aku mau minta maaf..”

“oh, tidak apa-apa, dia masih Anak-anak, aku juga minta maaf karena bertingkah seperti kekasih yang cemburu..”

Taeyeon berdeham saat Tiffany menghindari tatapannya.

“tenang detektif, semuanya baik-baik saja..” Tiffany tersenyum dan mengangkat gelas winenya sebelum menyesapnya.

~~~****~~~

“aku mendengar dari petugas park. Apa yang baru saja terjadi?” yoona langsung bertanya, menunggu detektif itu melepas sepatunya dan menggantung jaketnya.

Taeyeon menjatuhkan tubuhnya di sofa, dia menutup matanya untuk menenangkan diri. “hm.. Ini tentang jennie-ssi..”

“terus?”

“pembunuhnya melakukannya lagi. Tapi kali ini, dia tidak terbunuh..”

“maksud kamu apa? Apakah si pembunuh melakukan hal yang sama padanya..”

“ani.. Sayangnya, kaki jennie yang lain  dipotong oleh si pembunuh..”

Yoona tersentak, tangannya menutupi wajahnya. “jangan-jangan.. Kapaknya..”

“kami tidak yakin, Tim officer park akan melanjutkan pencarian besok..” jelas taeyeon, menyadari bagaimana yoona trauma dengan kapak.

Itu adalah kejadian yang sangat menakutkan, terutama untuk siswa polos yang tidak terlalu peduli sama sekali tentang masalah, namun disini, itu terjadi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui. Pembunuhan dan ancaman tidak akan berhenti jika mereka tidak dapat menyelesaikan kasus ini segera.

“aku harus mulai bekerja besok..” kata yoona dengan tekad yang terpancar di matanya.

“mwo? Ani.. Kamu masih perlu istirahat. Kamu mu--”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE CRAVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang