CHAPTER 2

140 28 34
                                    

“dan sepertinya seseorang memenangkan jackpot”

“apa yang kamu bicarakan” tanya taeyeon dengan santai sambil melepas sepatunya, untuk meletakkannya di rak sepatu.

“wajah detektif Kim mudah dibaca, dan dia tidak akan menyembunyikan perbuatannya” kata Yoona sambil menyanyi, mengangkat tangannya dan melambaikannya dengan gaya cool.

Apakah dia terlihat begitu jelas? Taeyeon bersumpah dia berlatih aktingnya sebelum memasuki apartemen mereka agar wanita jangkung ini tidak menggodanya.

“Yah! Hentikan itu yoong!” taeyeon melemparkan sepatu dari rak tapi yoona dengan cepat mengelak. Dia hanya senang bahwa perawat hwang dan dia memiliki obrolan yang baik, dan ketika dia berjalan pulang, dimana perawat Tiffany dan dia bercanda, berdebat tentang kopi yang tumpah di seragamnya terus berputar dipikirannya.

“apa kau sudah berkencan dengannya? Wow kamu cepat detektif Kim taengoo”

“mwo? Aniyo!”

“tapi juga mau.. Yohoooo”

Tentu saja, mereka tidak berkencan meskipun kemajuan yang mereka miliki terlalu cepat, dia tidak bisa menahan diri karena rasanya mereka nyaman satu sama lain dan siapa dia, menahan diri? Seperti apa yang mereka katakan, ikuti saja arusnya.

Dia masih ingin mengenalnya lebih baik, itu sebabnya sebisa mungkin dia bisa mengambil kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya. Perawat Tiffany mungkin tidak sejalan dengannya tetapi setidaknya dia telah membangun persahabatan dengannya meskipun ada penolakan.

“apa kamu sudah berbicara dengannya?” yoona bertanya sambil mengganti channel TV.

“ne, kami sudah saling berbicara”

“aniya, maksudku apakah kamu sudah bertanya tentang kejadian itu? Kamu tau, informasi darinya akan berguna untuk penyelidikan kita”

“ahh, tentang itu aku khawatir dia belum siap untuk beberapa pertanyaan, aku akan membuatnya nyaman di dekatku dulu dan mungkin dia bisa membuka apa yang dia saksikan malam itu..” taeyeon menjelaskan sambil menghela nafas, meskipun dia tidak ingin menginterogasi perawat hwang lebih lanjut, dia akan tetap menjadi bantuan besar bagi tim mereka sejak dia berada di TKP. Tapi ekspresi ketakutan dan trauma di wajahnya membuatnya berhenti untuk bertanya.

“hmm.. Apa maksudmu ketika kamu membuatnya nyaman didekatmu. Detektif Kim..” yoona mengernyitkan alisnya dan seringai terpampang jelas diwajahnya kepada detektif itu.

“diam yoong..” taeyeon menendang gadis yang lebih tinggi dan menghindari tatapannya. Yoona menendang kembali dan mereka berakhir dalam pertarungan kaki ketika nada dering telepon terdengar, menghentikan mereka.

Taeyeon mengambil telepon dari meja di sampingnya dan melemparkannya ke gadis jangkung itu.

Yoona menangkapnya, menggesek tombol hijau sambil menempelkan telepon di telinganya. “ne, ini Im Yoona, ada yang bisa saya bantu?”

“ah, petugas Im ini choi jungshin dari Kantor polisi. Saya minta maaf karena menelpon seluruh ini, tetapi saya membutuhkan bantuan anda dan detektif kim sekarang..” kata Choi jungshin diseberang telepon.

“apa yang terjadi? Dimana Petugas Park?”

“dia sakit dan dia menyarankan untuk menelpon anda, lagi pula, ada sekelompok gadis remaja sekolah menengah disini yang tertangkap merusak dinding. Dan mereka terus mengatakan bahwa bukan mereka yang melakukannya meskipun mereka terlihat. Apa yang harus saya lakukan pada mereka?” tanya Choi jungshin diseberang telepon.

“hubungi orang tua mereka dan bicaralah dengan mereka, maka anda bisa membiarkan mereka pergi!”

“ada satu hal, mereka mengklaim bahwa mereka tau siapa pembunuhnya!” kata Choi jungshin.

THE CRAVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang