title: pangeran berkuda putih.
tags: au, school-life, romance.jungwon memilih untuk membungkam mulutnya. ia tidak akan mengatakan apapun mengenai sunghoon. tetangganya yang sangat tampan dan populer di sekolahnya. bukan karena ia yang tidak akrab dengan sunghoon, melainkan karena ia tidak mau orang lain merebutnya.
iya. jungwon adalah kekasihnya. sudah dua tahun ia menjalani hubungan itu. sejak ia masih duduk di kelas delapan sekolah menengah atas. waktu itu jungwon berlarian dari halaman rumahnya ke halaman rumah sunghoon untuk menyatakan perasaannya. hanya karena ia melihat sunghoon membawa teman sekolahnya, berjenis kelamin perempuan. jungwon seposesif itu.
kini, ia tengah duduk di kantin dan beberapa siswa siswi mengerubunginya karena mengetahui identitasnya sebagai tetangga sunghoon. menanyakan bagaimana sunghoon yang tidak mengenakan seragam sekolah. menanyakan bagaimana suasana rumah sunghoon. menanyakan apa yang disukai sunghoon. makanan kesukaannya, warna kesukaannya, dan lain sebagainya.
sebagai kekasih sunghoon, jungwon hanya memilih diam. namun itu malah membuatnya dalam bahaya. tidak. para siswa siswi itu tidak akan ada yang berani menyakitinya. selain peraturan sekolah yang keras, mereka takut akan dibenci sunghoon karena menyakiti tetangganya.
bahaya yang dimaksud adalah, jungwon jadi pusat perhatian terus. selalu dikerubungi oleh teman-teman seangkatannya, kakak kelasnya, dan juga petugas kebersihan. terlalu berlebihan tapi itu kenyataannya.
jungwon tidak bisa melakukan apa-apa. bahkan untuk makan siang saja, ia tidak bisa. perutnya sudah berbunyi sejak pelajaran sebelum istirahat makan siang, dan sekarang untuk membuka kotak makannya saja ia tidak bisa. sungguh menyebalkan.
"jungwon." semuanya terdiam dan menoleh ke arah sumber suara. sunghoon datang bagaikan pangeran berkuda putih. ia berjalan dengan sangat berkarisma. semuanya terdiam. termasuk jungwon. terpanah akan pesona sunghoon.
"kenapa belum dimakan? mau disuapi?" jungwon menoleh ke kotak makannya. malu. ia memang menyembunyikan hubungannya dengan sunghoon, tapi apakah cara mendeklarasikan hubungan mereka dengan cara seperti ini?
"ah! sepertinya kau memang ingin disuapi oleh kekasihmu ini." ucapan sunghoon membuat semuanya terkejut. ada yang memekik kegirangan. ada yang memekik tak terima. ada yang sudah jatuh pingsan. ada yang malah memotret kemesraan sunghoon dan jungwon.
"k-kak." jungwon gugup karena sunghoon hanya terlihat tenang dan santai. membuka kotak makannya dan menyuapinya suap demi suap.
"nanti pulang bersama ya, jangan keluar dari kelas. nanti kakak yang jemput kamu." jungwon hanya mengangguk cepat.
"terimakasih kak." ucapnya dengan lirih. iya. terimakasih karena sudah menyelamatkannya dari kerumunan yang menanyainya tentang sunghoon. salah satu sifat yang disukai jungwon, selalu ada ketika jungwon membutuhkannya. benar-benar pangeran berkuda putihnya.
/
a/n: ada yang kangen aku ga?
© kumiko m.
KAMU SEDANG MEMBACA
a ragged book (sungwon)
Fanfictionkumpulan cerita pendek penuh cinta dari pasangan sunghoon dan jungwon.