KIKI

318 15 4
                                    

Gak bisa berenti senyam senyum gegara tadi di toko ketemu sama si saka! anjir banget, itu moment yang gak bakalan gue lupain deh kayanya. secara dia bilang makasih ke gue! Hal kecil sih Tapi guenya malah ngebug. Dan itu juga kali pertama kita ngobrol dari sejak gue kenal dia kita gak pernah sama sekali saling tegur. Dan yang bikin gue mikir itu kenapa dia tau nama gue?

Ah gue lupa, kan juna yang bilang nama gue iky. Jadi jangan ngarep banyak deh ya kii lo itu cuman anak unsos yang gak punya temen selain aron sama wira. Kerjannya cuman ngegambarin muka nya aron, wira sama si saka itu bonusnya.

Tapi hal kecil yang kaya sore tadi cukup bikin gue seneng, gue harus bawain cake kesukaan juna sebagai tanda terimakasih. Karna udah ngasih peluang gue buat bisa ngobrol sama si saka walau cuman sekali.

Big thanks buat juna pokoknya..

"Bang berenti senyum-senyum dih" sahut si aron yang sekarang lagi duduk di atas kursi kamar gue

"Ron, dia bilang makasih ke gue. ayolah ini tuh seneng banget walau cuman sekedar bilang makasih!!"

"Tapi bang lo udah kaya orang gila tau!"

"Sirik aja sih ron!" gue duduk dari acara rebahan gue dan natap 2 temen setan gue

"Sekarang kenapa lagi coba" si aron nyahutin lagi pas gak sengaja mata kita saling tatap.

"Aron tolongin abang lo yang cakep ini dong"
gue rayu rayu si aron dengan gaya lucu-cute gitu kan, padahal menjijikan sekali. Nada bicara gue yang biasanya bar-bar gue bikin sedikit lembut gitu mwehehehe.

"Enggak bang, gue cape." Jawab si aron 

"Haelah ron, tinggal ngilang 'cling terus sampe deh di sana. Ya gimana cara lo dah pokoknya sampe sana."

"Mager bang, sumpah"

"Hantu bisa mager juga dih, najis" guma gue
dia gak ada nyahut apa-apa, terus gue ngelirik ke si wira kan. dia dari tadi sibuk merhatiin gue sama si aron debat. emang sih, di banding aron si wira ini lebih banyak diemnya. 11-20 sama si aron pokoknya

"Wira tolongin abang sih, wira kan baik gak kaya aron"

"Kan gue di banding-bandingin terus" si aron nyaut pake nada kesel

"Diem lo najis gue"

"Besok gue wudhu bang biar gak najis"

"Aih si tolol!" Maki gue sambil liat ke dia yang sekarang lagi pasang muka nyolot ke arah gue.

"Wira harus apa bang?" Tanya dia pake tatapan polos yang sebenernya bikin gue gak tega kalau mau nyuruh dia

Tapi gimana geh si aron lagi gak mau di suruh, tapi malem ini gue pengen banget tau si saka lagi ngapain di rumahnya.

"Itu.. liatin si saka dong ke rumahnya. Wira mau?"

"Wira harus ke rumahnya bang saka gitu?"

"Ke pasar wir, dia lagi jadi tukang parkir di sana" jawab gue males, ya ke rumahnya lahhhh wira sayanggg kuu hadeh..

"Hehe kirain bang saka ada di tempat lain gitu"

"Nah ya udah, tolongin abang ya. Wira kan baik sama bang iky, nanti makam wira abang kasih bunga yang bagus, yang mahal!. kalau makamnya si aron kirim bunga bangkai aja nanti "

"Bang kok lo tega!" pekik aron yang gak terima sama omongan gue barusan

" bodo! "

Si wira langsung pergi gitu aja, ninggalin gue sama si aron yang diem dieman di kamar. Gue gak kesel sih sama dia, gak bisa beneran marah juga sama dia. Sambil nungguin si wira balik gue sama aron sibuk sama kerjaan masing-masing aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BINGKAI ABU (18+)- Jaeyong ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang