"uh aku dimana?"terlihat seorang pemuda manis dan cantik baru bangun.
"Kenapa tangan ku diikat,p..pakaian ku mana kenapa aku telanjang,apa yang terjadi pada ku. Aku ingat tadi orang tuaku mendapat uang dari seseorang setelah itu orang tadi membius ku.Flashback on
Perkenalkan namaku Uzumaki Naruto aku anak dari Namikaze Minato dan Uzumaki kushina atau sekarang dipanggil Namikaze kushina.
Memiliki kakak yang bernama Namikaze kurama dan saudara kembar Namikaze kyubi,Namikaze Naruko. Ya aku memiliki saudara kembar 2 orang aku adalah anak bungsu. Aku dianggap aib karena memiliki kumis seperti rubah dan dianggap pembawa sial bagi keluarga. Aku juga memiliki darah yang tidak akan pernah habis entah apa yang terjadi pada ku. Aku selalu disiksa di keluarga ku bahkan mereka tidak segan² memukul ku dan juga aku pernah dikurung digudang 1 hari penuh karena tidak sengaja merusak mainan kyubi.
Hari ini aku melihat orang tuaku berbicara kepada seseorang dan orang tersebut memberikan mereka uang yang sangat banyak. Setelah itu ibu memanggil ku,aku menghampiri mereka lalu tiba² aku dibius seseorang dan aku tidak tau apapun lagi.Flashback off
Naruto
Kenapa aku disini"tolongggg siapapun tolong akuuuu. Tolong lepaskan aku hiks aku mohon hiks"
Lalu aku mendengar suara langkah kaki mendekat.
"Wah sudah bangun ternyata manis,kenapa menangis hm" tanya seorang berambut panjang dan mata seperti ular.
"Aku dimana?,tolong lepaskan aku hiks!"
"Tidak bisa,karena kamu sudah aku beli dari orang tua kamu jadi kamu harus patuh kepada ku dan tunggu seseorang membeli mu nanti,mengerti?"
"Tidak mungkin,orang tua ku tidak mungkin menjual ku aku adalah anak nya"
"Benarkah tapi ku lihat orang tua kamu tidak menganggap kamu seperti anak nya malahan yang kulihat seperti pembantu dirumah itu"
"Sadarlah mungkin mereka tidak ingin kamu lagi jadi mereka menjual kamu kepada ku" lanjut orang tsb.Lalu tiba seseorang berkaca mata datang.
"Tuan Orochimaru ada 2 tuan muda uchiha datang"
"Baiklah ayo kita kesana"
Lalu mereka pergi dari tempat ku.*Apa benar aku dijual oleh orang tua ku sendiri tapi kenapa? Apa mereka benar tidak menginginkan ku lagi hiks. Tuhan kenapa kau memberikan ku penderitaan Seperti ini kepada ku apa salah ku. Kalau tau takdir ku seperti ini aku berharap tidak lahir.
Kapan penderitaan ku akan berakhir hiks, aku mohon siapapun tolong aku keluarkan aku dari penderitaan ini hiks aku mohon*Di ruangan lain
Terlihat 2 pemuda yang sedang duduk di sofa.
"Tuan uchiha apa kabar? Ada keperluan apa datang kemari,apa ingin membeli barang tuan?"
"Hn, kami dengar ada barang yang baru masuk. Kami ingin melihat nya!" Jawab pemuda yang berambut seperti pantat ayam.
"Benar tuan ada yang baru masuk dia pemuda yang manis dan juga cantik. Mungkin anda pasti akan tertarik dengan nya"
"Hm, kita lihat apa bisa membuat kami tertarik atau tidak" jawab pemuda berambut panjang yang diikat.
"Mari silahkan tuan ikuti saya!"Merekapun pergi dari tempat tersebut.
Ditempat Naruto
"Hiks...lepaskan aku...hiks"
Terdengar langkah kaki beberapa orang."Tuan uchiha ini dia barang yang saya bilang baru masuk tadi" kata Orochimaru.
"Hm, kami ingin melihat wajahnya secara dekat, benarkan Sasuke?" Tanya pemuda berambut panjang.
"Hn"
"Baiklah,Kabuto keluarkan dia bawa kesini, biar tuan uchiha melihat nya!"
"Baik tuan Orochimaru"
KAMU SEDANG MEMBACA
naru milik Itasasu
VampireAku dijual oleh orang tuaku sendiri kepada orang lain karena aku aib bagi mereka apa salahku. Sampai² aku ditangan mereka dan tidak bisa lepas dari 2 uchiha saudara kembar tsbt. "ah..master..uh..dedyhhh...ah..lebih cepat.. Uhhh.. Sangat dalamnnhh" ...