3. dimana tuan

4.8K 180 4
                                    

Sebelumnya

Itachi juga mulai menurunkan celana, dan dalaman nya. Sekarang naruto sudah full naked,Melihat penis naruto yang kecil Itachi langsung memasukkan kedalam mulutnya dan mulai menghisap.

20 menit naruto yang tidak tahan merasa mau pipis
"Uuhh masterrr naru mau pipisss"
" Keluarkan saja,Tidak usah ditahan! "
"Mnh nnn AKHHH 💦💦"

Naruto yang tidak tahan mengeluarkan nya dimulut Itachi. Itachi yang menerimanya langsung ditelannya.

Lanjut

Itachi melebarkan kaki naruto dan memberi cairan pelumas dan memasukkan satu jari kedalam lubang naruto. Melihat naruto sudah mulai terbiasa ia menambahkan 2 jari lagi.
"Ahh masterrr uhhh..... "

Setelah selesai mempersiapkan lubang naruto, ia mengeluarkan jari nya dan membuka semua pakaian nya.
Mulai mengarahkan penis besarnya ke lubang naruto.

Sedangkan naruto yang melihat penis Itachi yang besar panjang dan berurat itu ia menelan ludah.

"Apa penis besar itu bisa masuk ke lubang ku yang kecil ini, itu pasti akan merobek lubang ku" Kata hati naruto.

"Ahh sakit master kumohon jangan"
Naruto sudah merasa kesakitan walau masih hanya ujungnya yang masuk. Sedangkan Itachi tidak mendengarkan ia langsung menghentakkan penisnya sangat dalam sampai lubang naruto berdarah.

" AKHHHH SAKITttt master keluarkan kan lubang naruto perih"
" Tidak akan, nanti kau akan puas dan malah meminta lebih, uh lubang mu sangat sempit sampai aku merasa kenikmatan"

Itachi mulai menggerakkan penisnya keluar masuk dengan lambat dan mulai cepat. Dan memasukkan penisnya sangat dalam dan brutal sampai membuat naruto memdesah dengan keras dan terhentak dengan kencang menurut gerakan Itachi.

"AKH master pelan ahh ahh pelannh, akh apa itu tadi sangatt uhh nikmat"
"Lihat kau kenikmatan kan dasar jalang huh, sasuke cobalah kau pasti menikmati nya juga"

Sedang kan sasuke melihat itu juga tidak tahan mulai membuka semua bajunya dan mengarahkan penisnya kearah mulut naruto.

" Aku akan mencoba dimulut nya juga apa mungkin mulutnya juga membuatku kenikmatan atau tidak "

Sasuke langsung memasukkan penis besarnya yang tidak kalah besar dari punya Itachi kedalam mulut naruto yang kecil itu. Memasukkan nya sampai ketenggorokan naruto.

"Ummhh dad nnhh"
"Uuhh ternyata mulutnya juga nikmat kak "

Sedangkan naruto mulut dan lubang nya yang disodok dengan brutal hanya pasrah dan menerima sakit namun nikmat itu.

"Crott 💦💦"

Naruto yang merasa mau keluar dan tidak bisa menahan nya mengeluarkan nya dan mengenai perutnya. Tetapi Itachi dan sasuke tidak mau berhenti dan terus menyodok nya.

Sedangkan itachi yang merasa mau keluar menambah kecepatan menyodok nya yang membuat Naruto merasa melayang karena penis Itachi sangat dalam seperti isi perutnya diaduk-aduk.

Itachi yang tidak tahan langsung menghentakkan dengan keras dan mengeluarkan nya di dalam lubang naruto.

"Crott 💦💦"
"Uhhh nikmat nya lubang mu naruto"
Sasuke pun menyusul juga.
"Crott 💦💦"

"Hah hah sekarang kita gantian kak! "
"Baiklah aku juga ingin merasakan mulutnya juga"

Mereka terus melakukannya sampai naruto pingsan.

Skip

Terlihat seorang pemuda manis yang tertidur lelap. Beberapa saat kemudian pemuda tersebut bangun dari tidurnya.

"Uhhh aku dimana? "

Kemudian dia ingat dengan kejadian tadi malam.
Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan masuk seorang lelaki yang agak besar dan tinggi.

"Permisi tuan Uzumaki, perkenalkan saya Jugo disuruh oleh tuan uchiha untuk melayani anda"

"Dimana dady dan master? "

"Mereka pergi kekantor tuan"

" Uh jangan panggil aku tuan, panggil saja naruto! "

"Maaf saya tidak bisa karena itu adalah perintah dari tuan uchiha"

"Baiklah"

"Sekarang tuan mau mandi 🚿🛀?

" Iya, tapi naru sepertinya tidak bisa jalan. Apa bisa jugo bantu naru kekamar mandi? "

"Baiklah, saya akan bantu anda tuan"

Kemudian Jugo mengendong naruto seperti menggendong ala pengantin kekamar mandi.

naru milik ItasasuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang