Setelah naruto mandi iya menuju ke lantai bawah untuk makan dengan dituntun oleh Jugo.
"Makanan nya banyak sekali paman, untuk siapa saja paman,ano...?" Tanya naruto kepaman yang memiliki luka diwajahnya.
"Itu untuk tuan Uzumaki semuanya, dan nama saya umino iruka tuan" Kata paman yang ternyata adalah iruka.
"Tapi makanan nya banyak sekali, naru tidak akan bisa menghabiskannya"
"Bagaimana kalau paman iruka dan semuanya makan bersama dengan naru, jadi makanan nya gak mubazir!" Lanjut naruto."Maaf tuan kami para pelayan nanti bisa makan setelah tuan"
"Tidak bisa, kalau itu namanya makan makanan yang tersisa naru gak mau itu, kalau tidak makan naru nangis nih" Jawab naruto dengan bermuka melas 🥺🥺.
Para pelayan yang takut naruto menangis daan akan dimarahi oleh tuan uciha mereka pun ikut makan.
"Baiklah tuan kami semua akan makan" Kata iruka.
"Bagus, ayo makan! "
Mereka makan dengan canda dan tawa dan itu dimulai dari naruto karena dia tidak suka diam aja.
Setelah makan para pelayan membereskan piring bekas makan mereka tadi. Sedangkan naruto iya berjalan dengan pelan ke kamar dengan pelan karena lubangnya masih sakit.Setelah sampai ia termenung dengan memikirkan semua apa yang telah terjadi sampai ia kerumah ini.
𝗦𝗲𝗱𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶 𝗸𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿
Terlihat pemuda beramput emo gaya pantat ayam lagi duduk di kursi kebanggan nya sambil membaca berkas. Siapa lagi kalau bukan Sasuke kita.Tiba² pintu ruangan tsb dibuka masuklah lelaki berambut silver yaitu kakashi asisten Sasuke.
" Tuan, maaf mengganngu. Saya ingin mengingatkan kalau kita akan mengadakan rapat 15 menit lagi dengan perusahaan haruno".
"Hn, persiapan ruangan nya! "
"Baik tuan"
Keluarlah kakashi dari ruangan tsb. Sedangkan sasuke mengambil HP nya dan menelepon seseorang.
"Tutt tutt"
"𝘏𝘢𝘭𝘭𝘰 𝘵𝘶𝘢𝘯""Bagaimana dengan dia? "
" 𝘛𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘢𝘯""Sekarang dimana dia? "
"𝘚𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘳𝘶𝘵𝘰 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳, 𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭 𝘵𝘶𝘢𝘯? ""Tidak perlu, jaga dia jangan sampai kabur mengerti! Kalau sampai kabur kalian akan tau akibatnya sendiri kan? "
"𝘉𝘢𝘪𝘬 𝘵𝘶𝘢𝘯, 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳𝘵𝘪""Hn"
"....... "Langsung dimatikan oleh sasuke tanpa mendengar jawaban dari lawan telpon tersebut. Lalu sasuke berdiri dan pergi dari ruangan tsb menuju ketempat ruang rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
naru milik Itasasu
VampireAku dijual oleh orang tuaku sendiri kepada orang lain karena aku aib bagi mereka apa salahku. Sampai² aku ditangan mereka dan tidak bisa lepas dari 2 uchiha saudara kembar tsbt. "ah..master..uh..dedyhhh...ah..lebih cepat.. Uhhh.. Sangat dalamnnhh" ...