6. sakit

1.8K 103 7
                                    

Dimasion

Terlihat iruka sedang panik karena tuan naruto mereka lagi diperiksa oleh dr. Kabuto.

"Iruka " Terdengar suara berat memanggil Iruka kepala pelayan.

Iruka yang mendengar suara yang dia kenal langsung melihat kearah suara, Iruka pun menghampiri kedua tuan uchiha tersebut.

"Tuan"

"Bagaimana dengan bocah rubah? "

" Tuan Naruto lagi di periksa oleh dr. Kabuto , tuan sasuke"  Iruka menjawab dengan membukukkan badannya.

"Hn"

Kemudian 2 uchiha langsung masuk kedalam kamar tanpa izin, karena itu rumah ini milik mereka jadi kamar ini juga punya mereka. Jadi tidak perlu izin dari siapa pun.

Mereka melihat bocah rubah mereka lagi diperiksa oleh Kabuto, tachi pun menanyakan bagaimana keadaan naruto.

"Kabuto, bagaimana keadaan nya? "

"Tuan itachi, tuan naruto kelihatan nya mengalami mimpi buruk mungkin tentang trauma yang dialami nya dulu. Menyebabkan ia demam tinggi tuan"

"Terus apa demamnya udah turun? "

"Sudah mulai turun tuan dan ini resep obat yang harus dibeli tuan! "

"Iruka ambil itu dan beli semua yang dicatat Kabuto diapotek! "

"Baik tuan Itachi"

"Kalau begitu saya pergi dulu tuan, kalau keadaan nya memburuk anda bisa memanggil saya lagi tuan. Kalau begitu saya permisi"

"Baiklah / hn"

Kabuto yang mendapatkan jawaban dari 2 uchiha langsung pergi bersama Iruka dari kamar.

Sasuke langsung menuju kebocah rubah disusul oleh Itachi. Kemudian sasuke langsung memeriksa kening naruto dan benar panasnya sudah mulai menurun.

"Kak, apa yang dialami bocah ini sampai mengalami trauma? "

"Kakak juga tidak tau, tapi coba saja dengan melihat mata nya dengan saringgan mu itu! "

"Hn"

Kemudian sasuke membuka mata naruto lalu sasuke menutup mata dan membuka mata nya kembali dengan warna yang berbeda yaitu Sharinggannya.

Setelah melihat nya sasuke langsung menutup mata dan membuka kembali  dengan warna mata hitamnya.

"Bagaimana? "

"Mimpi masa lalu buruknya"

"Sepertinya dia menderita dari kecil"

"Benar kak"

"Yasudah kau mandi dulu setelah itu aku! "

"Hn".

........................................................................

Beberapa saat kemudian

" Ngg"
"Kau sudah bangun? "
"Daddy"
"Bagaimana keadaan mu? "
"Masih pusing dad, mm udah lama daddy duduk disana? "
"Hn"
"Maaf merepotkan daddy"

Krek

Pintu kamar dibuka dan masuk itachi.
"Oh, ternyata sudah sadar kau bocah?"
"I.. Iya master"
"Baguslah yasudah ku panggil iruka untuk kau makan"

"IRUKAAA" Teriak itachi.

Tidak berapa lama masuklah orang yang dipanggil oleh itachi tadi.

"Iya tuan"
"Bocah itu sudah bangun, jadi siapkan  bubur untuk dia makan! "
"Baik tuan, saya permisi"

Iruka pergi dari kamar tersebut untuk membuat bubur.
Sedangkan sasuke dari tadi hanya melihat itachi yang cerewet dari sofa 🛋️yang ada dikamar tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

naru milik ItasasuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang