Sebelumnya
"Kau sekarang adalah milik kami jadi kau harus mematuhi semua perintah kami mengerti!?" Kata Itachi.
"Hn, dan kau adalah sumber darah bagi kami" kata Sasuke.
"Ingat kami sudah membeli mu dengan mahal jadi jangan melawan!" Sambung Itachi.
"Sumber darah, apa maksud nya? Apa darah ku akan dihisap? Sebenar nya kalian siapa?"
"Ya, dan kami adalah vampir. Kau harus tau darah sangat manis dan juga tidak pernah habis bukan?" Kata Itachi.
"Dan itu membuat kau akan diincar oleh vampir lain, jika kau tak mau diincar maka harus turuti semua perintah kami dan jangan dibantah mengerti?" Lanjut Itachi.Naruto pun hanya mengangguk karena tidak mau diincar oleh vampir lain dan pasrah jika kepada ke-2 tuan muda uchiha tsb.
LanjutLalu Naruto disuruh minum oleh Sasuke yang dituruti langsung oleh Naruto.
Tidak berapa menit tiba² tubuh Naruto merasa panas.
"Uhh panas tuan tolong naru nnhh"
"Memohon lah dan panggil aku master dan adikku daddy mengerti"
Naruto cuma mengangguk."Jawab, aku ingin mendengar suara kamu! "
"Iya daddy uhh, tolongnhh naruhh"Sasuke melihat naruto, ia pun mulai mencium naruto.
"Emmhh"Tangan Sasuke tidak tinggal diam, dia memasukkan tangan kirinya kedalam baju naruto. Dan memainkan puting naruto, karena melihat naruto tidak membuka mulut nya ia menarik puting naruto dengan keras dan membuat naruto membuka mulutnya.
"Aahhh mnh dad nnhh"
Melihat ada kesempatan Sasuke Langsung memasukkan lidahnya kedalam mulut naruto, dan menciumnya dengan brutal."Aku tidak Bisa bernafas"
Setelah 3 menit berlalu akhirnya Sasuke berhenti setelah melihat naruto mulai tidak bisa bernapas.
Ia melihat naruto mengambil nafas dengan sangat rakus. Melihat bibir bengkak itu itachi yang dari tadi melihat saja juga mulai mencicipi bibir itu juga.
Setelah puas itachi menghentikan nya.
"Hah.. Hah.. Hah uhhh panasss, master, daddy tolongghh naruhhh uuhhh"
Sasuke merobek baju naruto hingga memperlihatkan puting naruto yang berwarna ping.
Melihat itu Sasuke langsung menghisapnya, menjilat dan menggigit puting itu. Sedangkan yang satu lagi tidak dibiarkan saja Sasuke memainkan puting itu dengan tangan sasuke dengan memelintir, dan juga bahkan ditarik dengan keras membuat naruto kesakitan." Akhhh daddy uhh berhentiii" Tapi perkataannya berbeda dengan keinginan tubuhnya yang malah menginginkan dengan menahan kepala Sasuke.
Itachi juga mulai menurunkan celana, dan dalaman nya. Sekarang naruto sudah full naked,Melihat penis naruto yang kecil Itachi langsung memasukkan kedalam mulutnya dan mulai menghisap.
20 menit naruto yang tidak tahan merasa mau pipis
"Uuhh masterrr naru mau pipisss"
" Keluarkan saja,Tidak usah ditahan! "
"Mnh nnn AKHHH 💦💦"Naruto yang tidak tahan mengeluarkan nya dimulut Itachi. Itachi yang menerimanya langsung ditelannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
naru milik Itasasu
VampireAku dijual oleh orang tuaku sendiri kepada orang lain karena aku aib bagi mereka apa salahku. Sampai² aku ditangan mereka dan tidak bisa lepas dari 2 uchiha saudara kembar tsbt. "ah..master..uh..dedyhhh...ah..lebih cepat.. Uhhh.. Sangat dalamnnhh" ...