PROLOG

15 5 2
                                    

ALLO!
Bacanya enjoy aja y guys😉 soalny masih prolog,hehe
Btw ini cerita pertama aku, semoga kalian suka y 😄

Jangan lupa komen,vote, and share
Oky✨
Betah sampe Ending yaaa<3

______Happy Reading______

*********

---ANSEL AZIELLO NANTA---

ANSEL AZIELLO NANTA atau sebut namanya Ansel, adalah lelaki berwajah rupawan nan tampan serta keturunan konglomerat bermarga Nanta.Namun, karena ketampanannya tersebut membuat lelaki bernama Ansel ini, termasuk kedalam golongan playboy cap buaya, selain playboy dirinya juga dikenal sebagai murid yang nakal, tukang bolos,jahil, dan sedikit pemarah.

Ansel adalah salah satu siswa atau murid di SMA MERAH PUTIH dan dirinya berada di kelas XII IPA¹(y, walaupun dirinya dicap playboy &murid nakal ,namun dirinya bisa dibilang sedikit pintar).

Dikelas XII IPA¹, Ansel setiap hari harus berhadapan dengan ketua kelas cantik bernama ARA FELICIA, yang dianggapnya sebagai musuh dan korban kejahilannya.

*************
_______ARA FELICIA______

Ara Felicia atau sebut saja namanya Ara, adalah gadis berwajah cantik yang tinggi badannya hanya sekitar 155cm dan berat badan sekitar 39kg.

Berbanding terbalik dengan kehidupan Ansel yang penuh dengan kemewahan,Ara hanyalah seorang gadis yang terlahir dari keluarga sederhana yang berkecukupan saja, dirinya tinggal bersama Ayah serta kakak laki-lakinya, sedangkan ibunya sudah meninggal sejak ia berusia 2 thn.

Ara memang sejak duduk di bangku sekolah Dasar, dikenal sebagai murid yang berprestasi, bahkan hingga sekolah menengah pertamanya.Saat ini dirinya berhasil masuk ke SMA MERAH PUTIH,dimana sekolah unggulan serta berkelas dikotanya.Y, walaupun dirinya masuk menggunakan beasiswa.

Y,Ara bersekolah di SMA MERAH PUTIH, dan berada di kelas XII IPA¹. Dikelas tersebut dirinya mendapat pangkat sebagai ketua kelas, dikarenakan dirinya dikenal memiliki sifat yang jujur dan pemimpin, namun Galak dan Cerewet.

------------------------

Waktu baru menunjukkan pukul 06.15 wib.Namun, suasana keadaan lorong SMA MERAH PUTIH dibuat ramai disertai Teriakan histeris berbagai kalangan siswa siswi,Karena menyambut kedatangan A3,Yakni Ansel,Diendra,& Angga.

"Y,ampun! Jodoh gue dateng!!!"

"Aaaa,babang Anse,Cakep bet dah!!"

"Gilak lo! Jelas-jelas babang Diendra lh , yang paling cakep!"

"Emaknya ngidam apa sii,Kok anaknya cakep-cakep bgt!!!"

Y,kurang lebih begitulah ungkapan serta teriakan histeris siswi siswi SMA MERAH PUTIH,saat ketiga cowo tampan yang baru turun dari mobil sport nya itu, dan mulai melangkahkan kaki berjalan menelusuri lorong sekolah tersebut.

"Wih gilak bro,Fans gue itu"ungkap Diendra dengan gaya Cool nya

"Ngaca anj sok cakep Lo anak monyet!" Sarkas Angga keDiendra

"Let's go bro" dengan satu jari telunjuk Ansel mengkode kedua sahabatnya agar segera berjalan

Dengan Gaya sok coolnya, serta Ansel yang secara sengaja memainkan rambutnya, membuat teriakan histeris siswi siswi tersebut semakin bertambah, bahkan Diendra juga sempat-sempatnya mengedipkan sebelah matanya kearah siswi siswi tersebut.

Namun,tak jauh dibelakang kerumunan itu, berdiri seorang gadis cantik yang melempar tatapan jijik ke-A3 , terutama Ansel.Y, Ara Felicia,gadis satu satunya yang tidak terpesona sama sekali dengan wajah tampan milik ketiga cowo itu.

---------------------
💙💙💙

Segini dulu ya ceritanya guys😉
Semoga pada suka🙂

umur kalian brp?
Suka warna apa?

Eh btw ini kan Cerita pertama aku guys,dan disini tuh aku blm nentuin visualnya,Kalo kalian mau request boleh kok guys✨

Jangan lupa komen, vote, and share ✨

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

See you Part selanjutnya 👋🐣
Udah ah kaburrrrrrrrr


ANSEL AZIELLO N.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang