Allo!!!
Ceritanya g rame y,iya aku tau🤧
Yang penting tetep usaha y kan✨ANSEL AZIELLO NANTA
*
*
*
ARA FELICIA____Happy Reading___
"Gabut bet dah gue"
"Jam kosong,Jdi kosong otak gue g mikir soalnya""HM,dari pada Gabut,main tebak-tebakan yok!"saran Lisa.
"Eish malas mikir"Ara sambil mengusap wajahnya.
"Gue Tebas Leher Lo Ra!"bentak Abel sambil melotot.
"Gue punya tebakan nih,Gimana cara masukin Gajah kedalam kulkas?"Tanya Lisa pada Kedua sahabatnya.
"Ya g bisa lah Dongo!"Sentak Ara & Abel bersamaan.
"Yang Ada malah kulkasnya yang ditelan Gajah!"Bentak Abel.
"Tebak dululh anak anj !"
"Modif kulkasnya jadi tinggi 10 meter,lebar 11 meter,Nah gimana!?"Ara menjawab dengan mantap.
"Salah gblok, Caranya buka kulkasnya, masukin Gajahnya,tutup kulkasnya Gituu,hhh!"Lisa sambil tertawa girang.
"Satu lagi satu lagi,Terus Gimana caranya masukin jerapah kedalam kulkas?"
"Buka kulkasnya masukin jerapahnya, tutup kulkasnya!"Ara dengan tampang seriusnya.
"Salah buka kulkasnya, keluarin gajahnya, masukin jerapahnya,hahah!!"Tawa Lisa ditengah jam kosong Dikelasnya itu.
"Lama lama kubuang kulkasnya,Bikin ribet otak ae!!"bentak Abel.
"AYO,SEMUA WARGA KELAS XII IPA¹, SAMA-SAMA KITA MUTILASI MASSAL TUBUH LISA ALLEA PURY INI!!"
"Btw Lo udah ngabsen kelas belum Ra"
"Oo iya hampir gue lupa!"Ara nampak membawa buku absen berjalan kemeja guru,guna mengisi absen.
"Ok, PERHATIAN PERHATIAN,DIHARAP DIAM DULU PARA SATWA LIAR!"
"baik saya panggil satu persatu"
"Abel Erka Satya?!""HADIRR!!!"
"BERISIK ANJ ,ENAK ENAK TIDUR JUGA GUE!"
"EH ANSELANJ MULUT MULUT GUE KOK ELO YANG SEWOT!"bentak Abel sambil melotot ke Ansel.
"SUARA ELO TUH KEK KALENG ROMBENG, CEMPRENG, MENDING KLOK SUARA LO KEK ISYANA SARASWATI!"sentak Ansel tak kalah melotot.
"WOY BISA DIEM G!!?GUE LAGI NGABSEN INI NGABB!LO JUGA SIH BEL PUNYA SUARA KECILIN DIKIT VOLUMENY"Ara nampak melerai keduanya.
"Ok,gue lanjutin ANSEL AZIELLO NANTA"
"hadir Sayg"Jawab Ansel dengan tatapan genit guna menjahili Hadir berpangkat ketua kelas itu.
"NAJISS!!"
"ANGGA WIJAYA?"
"Hadir Cantik"
"Cieee uhuyy cieee!!!"sorakan berasal dari mulut Diendra seorang membuat mata sekelas siswa tertuju padanya.
"Ehemm,apa liat liat,gue tau gue cakep dari lahirr"
"Skipp lanjut, DIENDRA AGUNG PERWIRA?!"
"HADIRRR!!"
"Keknya Lo cocok Ama SiAbel sama sama Toak Mesjid!"sarkas Ansel keDiendra karena merasa kupingnya panas mendengar suara nya yang mirip 'toak mesjid' itu.
"LISA ALLEA PURY?!"
"hadirr!"
"UDIN SANTOSO!?"
"ada sayang ada!"
"Ok selesai,Eh btw ini hari Sabtu,pada inget kan bayar Uang kas?"
"Lisa coba liat buku kasnya""nihh"Lisa menyodorkan buku catatan kas kelas.
"WHATT!!ANSELLL!!!LO UDA NUNGGAK 1 SEMESTER,KENAPA GUE BARU NGEH ANJ!"bentak Ara.
Ara berjalan menuju bangku Milik Ansel,
"Lo nunggak banyak anak Anj, bayar sekarang,"
"Masak orang Kaya cucu pemilik sekolah SMA MERAH PUTIH sekolah unggulan nan berkelas,jajanannya Bayar pake blackCard,Bisa bisanya nunggak uang kas yg perminggu cuman bayar 5k"sindir Ara dengan senyum smirk nya."Anj berisik banget sih Lo,gue bayar nanti kalok gue uda lulus!"
"What,lulus!!,Gilak y Lo,G mau tau gue, bayar sekarang atau gue laporin keGuru BK!"bentak Ara.
"Lo punya kuping kan,gue bayar kalok gue uda lulus!!!"
"Ngga Lisa, ngga elo, kerjaannya malakin orang Mulu,G takut dosa lu hah!"Sarkas Ansel Sambil memundurkan kursinya hendak berdiri."Lo pikir ini duit buat gue,ini semuanya buat keperluan kita bersama Anj !"
"Hmm"Ansel nampak berpikir.
"Gimana Kalok kita negosiasi,To the poin lagsg,jadi Duit yang gue keluarin kan banyak nih, Gimana Kalok gue bayar Sampek semester 2 lunas langsung,Tapi elo harus jadi Asisten Gue selama 1 bulan,gimana?"
"Btw Lo kan bakalan g cape cape, teriak-teriak kek gini,suara Lo abis ntar,kasian bocil ini jadi bisu tiba-tiba"Ansel menjitak jidat Ara sambil tertawa ringan."Hah,gue jadi asisten elo!!!Ogah mending gue bersihin teletong tai sapi tiap hari, ketimbang Jadi asisten elo!!"
Ara yang tak menerima Negosiasi Ansel itu."Ok,y udh berarti gue g bakal bayar uang kas itu sampe lulus sekalipun, lagipula ini kan sekolah Keluarga besar gue, ngapain gue susah susah bayar uang kas g berguna itu"Ansel dengan senyum smirk nya.
"Cabut Dra,Ngga,capek gue ngelayanin Ketua bocil ini"
"ANSELANJ MAU KEMANA LO BAYAR UANG KAS DULU!!!!"teriak Ara sambil tengah membuntuti Ansel serta anggota A3 lainnya dari belakang.
"Tawaran gue berlangsung sampe bsok,gue bakal tunggu Jawaban elo besok pagi,buat Jadi asisten gue sebulan terus gue bayar Uang kas keLisa/Lo g Nerima tawaran gue dan gue juga g bakal bayar uang kas itu"Ansel sambil berbalik badan dan membungkuk mensejajarkan Tubunya yang tinggi itu dengan gadis kecil didepannya.
"Ok,Balik Lo kekelas,Mau ikut gue bolos Lo hah"tanya Ansel sambil berjalan nan memasukkan Tangannya kesaku celana diikuti kedua A3.
"gue jadi asisten cuman demi uang kas kelas,yang bener aja!"
---------------------
❤️❤️❤️❤️💙AKHIRNYA UPDATE JUGA Y GUYS🤣🤪
kira kira Ara Nerima g y Buat jadi asistennya Ansel?
UMM bingung juga sih😳Stay tune sampe Ending guys<3
Bye bye👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ANSEL AZIELLO N.
Humor_cerita ini menceritakan tentang ANSEL AZIELLO NANTA dan ARA FELICIA.Ansel yang notabennya sebagai playboy cap buayadan murid nakal serta ara sebagai ketua kelas cantik pendek namun Galak dan Cerewet