• Jeon Jungkook
• Bae Yn
.
.
.
.
..
.
.
.
.[Seoul Hospitals]
[22 : 00 Kst]Terlihat beberapa orang yang tengah menunggu didepan ruang operasi, salah satu namja disana sudah menangis histeris sembari matanya tak lepas dari pintu ruang operasi yang masih menampilkan lampu berwarna merah tanda operasi masih belum selesai.
Satu yeoja yang kini tengah berdiri bersandar pada tembok diam menunduk sesekali mengusap pipinya yang basah karna air matanya yang tak kunjung berhenti menetes, saat masih dalam kondisi menunduk, yeoja ini tiba-tiba ditarik dan setelah nya dia mendapat tamparan keras dari sang ayah.
Yeoja itu adalah Bae Irene saudari dari Bae Yn, Irene yang terkena tamparan hanya bisa diam menunduk, bukan takut melainkan dia sedang berusaha mengontrol amarah dan tangisannya.
Tn. Bae : apa lagi yang dilakukan oleh adik sialanmu itu eoh?! (Geramnya menatap sang anak sulung tajam)
Irene : (mendongak menatap sang appa penuh kebencian) wae..?! Kau ingin menyalahkan adikku?! (Ucapnya gemetar dengan mata berkaca-kaca)
Tn. Bae : lalu siapa lagi jika bukan ulah adik pembawa sialmu itu?! (Ucapnya angkuh menatap sang anak sulung)
Irene : hehehe.... (Tertawa kecil dengan mata berkaca-kaca) tidakkah kau berpikir ahjussi?! (Menatap sang appa tajam) semua kesialan yang kami dapat ini berasal darimu?! Apa kau melupakan sebuah fakta bahwa kau yang membunuh adikku eoh?! (Ucapnya gemetar dan air mata yang mulai mengalir)
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐓𝐒 𝐈𝐌𝐀𝐆𝐄] - 𝐕𝐌𝐈𝐍𝐊𝐎𝐎𝐊 - || 𝐈 𝐏𝐔𝐑𝐏𝐋𝐄 𝐔 ||
Random𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 / 𝐎𝐧𝐞-𝐬𝐡𝐨𝐭 / 𝐓𝐰𝐨-𝐬𝐡𝐨𝐭 𝐂𝐀𝐒𝐓 𝐔 • 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 • 𝐊𝐢𝐦 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 • 𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 • 𝐘/𝐍 [𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐂𝐀𝐒𝐓 + 𝐁𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤....... 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐓 : 𝟐𝟏/𝟎𝟕/𝟎𝟗 𝐅𝐈�...