[OPPA]

22 1 0
                                    

[Jeon Jungkook]

Dua yeoja yang tengah berbincang, sekilas mereka tampak sangat akrab tapi nyatanya ini baru pertama kali mereka berbincang berdua seperti ini, dua yeoja ini sedang duduk di tangga, mereka sedang berada di Namsan Tower.

Yn : eonni!! (Panggilmu lembut)

Nayeon : ne!! (Ketusnya)

Yn : apa eonni memiliki impian?! Jika ia apa impian eonni?! (Tanyamu menatap langit sambil tersenyum)

Nayeon : apa kau perlu tau?! (Tanyanya dingin)

Yn : jika eonni tak ingin memberi tau tak apa!! Biarkan aku yang bercerita eonni cukup mendengarkan ku saja ne!! (Tersenyum pada nayeon)

Nayeon : cih.... Kau siapa ku hingga aku harus mendengarkan mu?! (Tanyanya lagi menatap Yn tajam)

Yn : aku memang bukan siapamu eonni tapi percayalah malam ini bisa saja malam terakhir kita bertemu!!! (Katamu tetap tersenyum)

Nayeon tertegun mendengar ucapan gadis ini, dia diam dan Yn mulai bercerita tentang banyak hal yaitu tentang kehidupannya yang tak secantik parasnya.

Yn : kau tau eonni, impianku adalah bertemu eomma!! Tapi aku tak bisa bertemu eomma jika belum waktunya!! (Katamu masih setia tersenyum) eomma selalu mengatakan padaku untuk jadi wanita yang kuat, tapi aku tak bisa jika tidak ada eomma disampingku!! (Lanjutmu menatap langit)

Yn : keinginanku mudah didapat yaitu hanya ingin mendapat kasih sayang dari orang-orang terdekat ku!! Aku juga ingin orang-orang itu mendapat hukuman atas apa yang mereka perbuat dimasa lalu!! (Katamu tersenyum manis menatap nayeon)

Yn : mereka tak tau rasanya berada di posisiku tapi mereka dengan seenaknya membenciku!!! Mereka tak tau latar belakang maupun masalalu ku tapi tetap saja mereka membenciku tanpa alasan yang masuk akal!!!Aku ingin menyerah sedari dulu tapi perkataan eomma selalu menjadi pion agar aku tetap kuat!!! (Lanjutmu tak pernah luntur akan senyuman)

Yn : aku mohon padamu eonni, jaga dia untukku!! Meskipun dia membenciku tapi setidaknya dia masih memiliki hati untuk orang lain!!!aku tak masalah jika dia membenciku tapi.... (Menunduk menahan tangis) tapi setidaknya bantu aku ketika aku dalam masalah meskipun hanya sekali!!! Jika dia tak menyukaiku dan ingin aku menghilang dari dunia ini aku akan mengabulkannya!!! (Mendongak menatap Nayeon dengan senyuman kembali)

Yn : karna pada dasarnya aku sudah menyerah!! (Lanjutmu dengan suara pelan) ah.....ini sudah malam eonni aku harus pulang!! (Tersenyum sambil berdiri) sampai jumpa eonni!! (Pamitmu sebelum melenggang pergi)

Nayeon tertegun mendengar cerita Yn, netranya menatap punggung Yn yang perlahan mulai menghilang dari pandangannya, di benaknya bertanya-tanya siapa 'Dia' dan 'Mereka', dirinya merasa familiar akan cerita Yn.

_
_
_

Irene : kenapa kau harus menyerah eoh?! (Teriaknya marah dengan mata memerah)

Yn : lalu aku harus bagaimana eonni?! (Tanyamu pelan dengan kepala menunduk)

Irene : kau tidak boleh menyerah Yn kau harus kuat, jangan menyerah kumohon!! (Tangisnya pecah seketika)

[𝐁𝐓𝐒 𝐈𝐌𝐀𝐆𝐄] - 𝐕𝐌𝐈𝐍𝐊𝐎𝐎𝐊 - || 𝐈 𝐏𝐔𝐑𝐏𝐋𝐄 𝐔 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang