•|| Jeon Jungkook ||•
•|| Shin Yn ||•
.
.
.
.
..
.
.
.
.[Apartement Shin Yn]
[21:00 Kst]Terlihat satu yeoja yang berdiri didepan apartement sang adik, sudah sedari 30 menit yang lalu yeoja itu berdiri didepan apartement sang adik, bukan karna apa dia tidak masuk tapi saat akan memasuki apartement sang adik dirinya tiba-tiba saja mendapatkan telfon dari managernya.
[FYI]
Yeoja itu adalah Lim Yoona kakak perempuan dari Shin Yn, Lim Yoona berprofesi sebagai model diperusahaan adiknya sendiri, Lim Yoona yang sekarang berumur 28 tahun ini memilih untuk cuti selama beberapa bulan hanya untuk menghabiskan waktunya dengan sang adik.
[Back To Story]
Yoona memutuskan masuk karna dirinya pun tau pasword dari apartement yang ditinggali oleh sang adik, saat masuk kedalam Yoona terkejut karna suasana didalam apartement mewah itu gelap gulita, dia pikir hanya kamar yang ditempati sang adik yang gelap.
Yoona : apa Yn belum pulang?! (Monolognya dalam batin)
Yoona melangkah masuk lebih dalam untuk mencari saklar lampu apartement mewah ini, saat berjalan Yoona seperti menginjak sebuah genangan, entah genangan apa itu?! Pikiran Yoona sudah melayang kemana-mana.
Yoona : astaga.... Apalagi yang kuinjak ini?! (Ucapnya pelan masih fokus mencari saklar lampu)
Saat sudah menemukan saklar lampu sesegera mungkin Yoona menghidupkan lampu apartement mewah ini, betapa terkejutnya dirinya saat melihat genangan air yang mengalir dari lantai atas, bukan hanya itu dia juga terkejut karna melihat genangan air itu berwarna merah, seperti darah?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐓𝐒 𝐈𝐌𝐀𝐆𝐄] - 𝐕𝐌𝐈𝐍𝐊𝐎𝐎𝐊 - || 𝐈 𝐏𝐔𝐑𝐏𝐋𝐄 𝐔 ||
Rastgele𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 / 𝐎𝐧𝐞-𝐬𝐡𝐨𝐭 / 𝐓𝐰𝐨-𝐬𝐡𝐨𝐭 𝐂𝐀𝐒𝐓 𝐔 • 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 • 𝐊𝐢𝐦 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 • 𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 • 𝐘/𝐍 [𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐂𝐀𝐒𝐓 + 𝐁𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤....... 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐓 : 𝟐𝟏/𝟎𝟕/𝟎𝟗 𝐅𝐈�...