•|| BTS ||•
[Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook]•|| Song Yn ||•
.
.
.
.
."Game Pembawa Kematian, Mati Atau Menyelesaikan, Jika Kalah Nyawa Taruhannya, Jika Menang Uang, Jika Tidak Jadilah Penyelamat Mereka"
Game!!! Bukankah remaja zaman sekarang kebanyakan menyukai game entah itu tua, muda, Anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua sekalipun pasti ada yang menyukai game, bagi mereka game itu menyenangkan terkecuali bagi manusia yang tidak suka akan game.
Tapi, bagaimana jika game itu adalah sebuah game yang dapat mengambil nyawa mu, apa kau tetap akan memainkannya, jika kau memiliki nyali tinggi dan tidak takut akan kematian maka dengan senang hati kau akan mengikutinya?! .
Jangan berpikir pendek karena pada nyatanya manusia hanya memiliki satu nyawa tak seperti kucing yang disebut-sebut memiliki sembilan nyawa, apa kau akan tetap menjadi bodoh demi game atau kau akan tetap menjadi egois demi game??
Dan apa mungkin kau tak berfikir untuk apa orang itu menciptakan game menyeramkan ini?! Orang-orang penyuka game real life ini mungkin seorang mafia, gangster, atau psychopath yang biasa berhadapan dengan banyak mayat bahkan darah.
Mungkin bagi mereka melihat mayat tergeletak dimana-mana, darah berceceran hingga menggenang tak tentu tempat, mayat yang tidak lagi memiliki kepala, tangan, kaki, atau bahkan yang sudah terbelah menjadi dua itu sudah terbiasa.
Tapi...... Bagaimana jika itu anak sekolahan yang belum tentu memiliki skill bela diri, memegang senjata tajam atau senjata api dan bagaimana cara menggunakannya, trauma atau phobia akan darah???
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐓𝐒 𝐈𝐌𝐀𝐆𝐄] - 𝐕𝐌𝐈𝐍𝐊𝐎𝐎𝐊 - || 𝐈 𝐏𝐔𝐑𝐏𝐋𝐄 𝐔 ||
Random𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 / 𝐎𝐧𝐞-𝐬𝐡𝐨𝐭 / 𝐓𝐰𝐨-𝐬𝐡𝐨𝐭 𝐂𝐀𝐒𝐓 𝐔 • 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧 • 𝐊𝐢𝐦 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐠 • 𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 • 𝐘/𝐍 [𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐂𝐀𝐒𝐓 + 𝐁𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤....... 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐓 : 𝟐𝟏/𝟎𝟕/𝟎𝟗 𝐅𝐈�...