PRANGG
suara piring pecah dipagi hari berhasil membuat jisung kebangun. dia bergegas ke arah dapur dan mendapati chenle yg sedang manjat rak piring.
"kau ngapain sih kucing jadi-jadian?" jisung menjewer telinga chenle dan mengangkatnya .
"aw aw sakit ,ampunn" ringis chenle saat udah berubah jadi manusia. jisung menangkup kedua pipi chenle
"mau makan? kenapa gak berubah jadi manusia aja hm?"
"aishh gw belum terbiasa jadi manusia , lagian ntar lu malah naksir ma gw" ketus chenle . jisung terdiam , tanpa dia sadari pipi nya merona.
"yudah , kau mau makan apa?"
"ayam goreng ,minum nya susu pisang , jgn lupa pake nasi dan lalapan"
"kau kira aku abang-abang tukang nasi bungkus?" jisung menjitak kepala chenle.
sebelum memberi makan chenle, jisung membersihkan pecahan piring yg ada di lantai. walaupun jisung kesal karna berasa jadi babu kucing nya itu tapi tetep aja dia nyiapin makanan sesuai keinginan chenle tadi.
"nah habisin , skalian piring nya ditelan"
"kau kira aku limbad?bego"
"oiya lupa hehe, yudah habisin tuh makanan . aku mau mandi dulu, keburu telat nih"
chenle tak menjawab , dia asik makan diatas meja dengan lahap nya. tanpa sadar jisung tersenyum ngelihat tingkah gemas kucingnya itu.
selesai bersiap-siap, jisung pun pamit buat brangkat ke kantor.
" daddy,pulang nya jangan lama-lama ya .. beliin lele snack nanti" chenle mendusel di leher jisung dan sesekali menjilat nya.
"nghh ~ i - iya iya.. kalo ada mau nya aja manja kek gini, aku pergi dulu babay" jisung pun pergi menggunakan mobil Lamborghini miliknya.
"kili idi mii nyi iji minji kik gini ..nyenyenye ,kan smua kucing juga gitu kalo pen sesuatu" dumel chenle sambil menutup pintu rumah.
seperti biasanya kalo jisung pergi , maka chenle akan mengecek smua ruangan yg ada dirumah itu . seperti saat ini,chenle naik kelantai lima. percayalah lutut chenle gemetaran krn lantai nya transparan dan chenle takut ketinggian.
"ada masalah apasih orang yg bikin nih lantai kaca?anjirt lutut gw" chenle terus merutuki jisung krn udah bikin rumah kek gini.
karna gak sanggup jalan sanking takutnya, chenle pun memilih untuk ngesot.
akhirnya dia melihat banyak lukisan yg terpajang di dinding-dinding lantai lima itu. bahkan ada lukisan jisung bersama seorang gadis cantik"kayanya itu pacar nya yg tiap malam nelpon deh" gumam chenle.
tidak sampai disitu , chenle ngesot lagi buat deketin meja antik yg diatasnya banyak barang-barang antik juga. chenle mengambil satu kalung liontin biru yg berkilau.
"uwahh cantik banget, lebih cantik dari cewek yg di lukisan itu" ucapnya sambil ngejulid. tanpa pikir panjang, chenle memakai kalung itu dan kembali turun ke lantai satu.
***
jam menunjukkan pukul 7 malam, tapi jisung belum juga pulang. biasanya sore ia udah sampai dirumah, chenle merasa bosan nunggu majikannya itu.ting tong
bel pun berbunyi ,chenle bergegas kearah pintu dan membukanya . chenle memeluk jisung yg ada didepan pintu."daddy ..." jisung sampai kaget krn gak biasanya chenle kaya gini.
"kenapa hm? ada masalah dirumah?" jisung mengusap rambut hitam chenle
"enggak,kau kok lama bgt sih?"
"hehe ntar ku jelasin, biarin aku masuk dulu"
setelah masuk kedalam rumah, jisung duduk disofa dan chenle duduk dipangkuannya
"kenapa telat pulang?" tanya chenle sambil menatap tajam kearah jisung. chenle melipat tangannya di depan dada
"wkwk gemes bgt. tadi tuh pas diparkiran mau pulang, ternyata pacar ku datang dan minta aku nemenin dia jalan-jalan. jadi aku hrs nemenin dia dulu skalian minta jatah hehe" ucap jisung
"jatah? jatah apa?" chenle mengeryitkan alisnya
"jatah yg biasa tiap malam kita lakuin" jisung nyengir tanpa dosa. chenle hanya mengangguk mengerti.
"mana snack untuk ku?ini?" chenle merampas kantong plastik yg sedari tadi dipegang jisung
"iya ,itu untuk mu. aku mau mandi dulu"
"ikutttt"
"yudah ayok"
jisung menggendong chenle kedalam kamar mandi dan mengunci pintu.
.
.
.nah author balik nih di bolong bolong siang 😀 enak nya spill pacarnya jisung gak ya?🤔 oya , bantu vote dan komen ya . ntar author usahain rajin ngepost. see you di next capt 😋🔞
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]My Cat🔞 || Jichen/Chenji [Telah Dibukukan]
Ficção AdolescenteJisung tak sengaja menemukan seekor kucing hitam dan membawanya pulang. namun ternyata itu adalah kucing jelmaan yang sangat manis " kau milik ku" - Jisung " lalu bagaimana dengan pacarmu?dia juga milikmu" - Chenle _________________________ start :...