Chapter 1 : Knock Knock

174 33 28
                                    

suasana mencekam begitu terasa disebuah sekolah yang sudah lama tak terpakai,gelap dingin dan begitu sunyi.apalagi sekarang sudah lewat jam 12 tengah malam.

nampak 5 orang remaja berjalan perlahan menyusuri tempat itu.gadis cantik berpakaiyan serba hitam dan berjalan lebih dulu itu namanya suzy.

ada taehyung dibelakangnya,suzy memegangi kamera dan berjalan perlahan.dibelakang taehyung ada lisaa,jimin dan jungkook.

"hy guyss hari ini aku dan teman-temanku mengunjungi sebuah sekolah yang sudah lama tertinggal.kalian bisa lihat sendirikan suasana disini sangat sunyi sepi gelap dan dingin."

"auranya sangat tidak enak disini."timpal taehyung.

"seperti biasa kami berharap bisa melihat penampakan disini."ujar jungkook.

jimin dan lisaa tetap diam,mereka berdua ini type penakut yang sejak tadi sudah was was.takut tapi tetap saja mau mengikuti suzy,taehyung dan jungkook.

"seperti biasa,uri jimin diam saja.kalian tau kan dia takut?ledek suzy sambil tertawa.

"yaaaa~"sergah jimin ingin memukul suzy.

suzy dengan cepat menundukkan kepalanya tapi tangan jimin sudah lebih dulu dipegangi taehyung.

"aku kan sudah bilang jangan suka memukulnya."ujar taehyung.

"ahhh taehyungku sangat sweet."ujar suzy sambil tertawa.

"astaga kalian mau buat adegan romantis atau horror?ledek lisaa.

tiba tiba kamera suzy menangkap sekelebat bayangan yang bergerak cepat.

"eohh apa itu?tanya suzyy.

"sepertinya bergerak ke arah sana."sahut suzy.

"ayo kita carii."sahut taehyung.

mereka lansung berlari kearah bayangan tadi,mengarah ke sebuah ruangan kelas.tempat itu sangat berantakan,kertas berserakan dimana-mana.kamera suzy menyoroti semua sudut hingga berhenti suatu titik.

mereka semua nampak kaget dan menatap ke satu arah.disudut ruangan nampak sosok makhluk berbaju putih panjang dengan rambut terurai kedepan dan wajah menunduk.

"i-itu apa suzyyy?sahut lisaa ketakutan.

"dia pasti hantu penghuni tempat ini."sahut suzy terus menyoroti kameranya ke arah sana tanpa rasa takut.

suasana semakin mencekam ketika hantu itu perlahan bergerak ke arah mereka.lisaa dan jimin malah mundur kebelakang.hanya jungkook suzy dan taehyung yang tetap diam ditempat.

tiba tiba hatciiii...terdengar suara bersin dari hantu yeoja didepannya.taehyung,jungkook,lisaa dan jimin lansung menyerngitkan dahi.

"telingaku pasti salah dengar,dia bersin?ujar jungkook keheranan.

"sejak kapan hantu bisa bersin?timpal jimin.

suzyy melengos kesal dan mematikan kameranya,"aishhh kau benar-benar tidak bisa diandalkan."keluh suzy.

hantu yeoja itu menyibak rambutnya,semua orang yang ada disana nampak kaget.yeoja yang sejak tadi mereka pikir hantu ternyata sangat cantik.

"irenee."seru jungkook.

"jadi hantunya kau."timpal jimin.

"pantas saja tadi aku ajak kesini malah bilang tidak bisa."ujar lisaa.

irene mengelus ngelus hidungnya yang nampak memerah seperti tomat,dia sedang flu.karna cuaca sangat dingin.

"kau meminta dia jadi hantu?tanya taehyung menoleh ke arah suzy dan menatapnya penuh tanda tanya.

Vlog's_Kim Taehyung ♡ SuzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang