selamat malam jum'at guys,jangan lupa cek sebelahnya sebelum baca..hihihi 👻😂
Happy Reading,jangan lupa vote 💜*****♡******
taehyung menyetir dengan perasaan was-was,ada suzy disebelahnya.irene dan jungkook dibangku tengah dan jimin juga lisaa dibangku belakang.suzy nampak gemetaran dengan wajah pucat.
"aku kan sudah bilang tempat itu terlalu berbahaya tapi kalian tidak percaya padaku."gumam suzy sambil menggigit kukunya dengan mata liar menatap sekeliling jalan yang gelap,letak rumah itu memang agak terpencil.
"aku pikir itu akan sama dengan rumah sebelumnya yang pernah kita datangi,hanya ada sedikit gangguan bukan penampakan."sahut jungkook.
"aku juga tidak tau kalau gangguannya akan separah ini,rambut dan pinggangku terasa sakit."timpal irene.
"kau pikir aku tidak dapat gangguan?dia mendorongku dengan keras hingga membentur dinding,dari awal aku tau hawa rumah itu tidak enak.sangat berbeda dengan tempat2 yang pernah kita datangi."sahut suzy.
"rumah kali ini punya arwah jahat didalamnya,dia sangat kuat sampai bisa menciptakan gangguan seperti itu.aku takut gangguan ini tidak akan berhenti."ujar taehyung.
lisaa juga terlihat ketakutakan,dia terus menatap sekeliling.sebuah tangan pucat pasi bergerak dari arah belakang menuju pundak lisaa.jimin menyadari itu.
"lisaa yaa."ujar jimin dengan mata membulat dan perasaan takut.
lisaa jadi takut menyadari tatapan aneh jimin ke arahnya,dia diam mematung beberapa saat."kau lihat apa?tanya lisa tanpa bergerak tapi jimin tidak menyahut.
perlahan lisa menoleh ke arah samping,keringat dingin mengalir dahinya.
"arghhhhhhhhhhhhh."teriak lisaa dengan keras saat dia menoleh mendapati tangan dan wajah hantu itu sedang menatapnya dari sisi kiri bahunya.
serentak suzy,jimin dan irene menoleh..cittttttt taehyung mengerem mobilnya secara mendadak dan ikut menoleh.
"ahhh waegeurae?tanya taehyung kesal.
"singkirkan dia dariku jimin,singkirkan."teriak lisa dengan mata terpejam.
"sudah tidak ada,dia sudah hilang."sahut jimin.
lisa membuka matanya dan menoleh ke segala arah lalu mulai menangis,"aku ingin pulanggg."
"kita memang akan pulang,tapi karna teriakan histerismu aku jadi berhenti."sahut taehyung.
"ada apa sebenarnya?tanya irene.
"ada tangan pucat dan hantu itu tadi disebelah lisaa,aku melihatnya juga."ujar jimin.
"hyunggg,jalankan saja mobilnya.kita harus menjauh dari sini."ucap jungkook.
taehyung kembali menjalankan mobilnya,sekarang semua orang mencicit ketakutan.tak ada lagi yang bicara,tapi gangguan tidak berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vlog's_Kim Taehyung ♡ Suzy
Fanfictionsuzy,taehyung,jungkook,jimin,irene dan lisaa sangat suka menjelajahi tempat-tempat angker untuk membuat vlog horror.sampai suatu waktu ada yang mengikuti dan meneror mereka 👻 Genre : Horror & Romance WARNING !! TOLONG JANGAN MEMPOSTING ULANG ATAUPU...