5

17 11 2
                                    

Setelah sekian lama mereka berbincang tanpa di sadari jam sudah menunjukan pukul 6 sore dan sebentar lagi langit akan berubah menjadi hitam.

"Fa?pulang yuk." Ajak Vina

"Hah?Jam segini?"ucap nataa sekaligus terkejut

"Kenapa sih nat" tegas Vina

Ya, nata bisa di bilang akan selalu melawan perkataan Vina. Terkadang Syifa juga seperti itu.

Caelan langsung melihat kearah mereka setelah mendengar Vina berbicara seperti itu.

"Kenapa?"tanya nya.

"apa ada nat?Vin?" Tanya Alex yang baru saja kembali dari dapur Cael.

gaada kok kak,Lupain aja. Maap Nat"ucap Vina

"Huft lu tuh ya Vinaaaaa,ga cape apa ga senyum satu harian?"tanya nata kepada Vinaa,membuat Vina terheran.

"Apasi lu berdua. Udah lama ga ketemu pun berantem mulu" ucap Marc Naravit

"kenapa ga pulang aja lu?ntar di cariin ibu lu "tanya archen peduli.

"Ngusir?"jawab Vina

"engga sih"katanya Archen

"kenapa lu ga pulang aja Vin" tanya nata sambil melihat serius kearah Vina

"tau ah males gw sama lu Nat" ucap Vina sembari duduk di samping caelan.

Ah,mereka pacaran?engga guyss mereka ga pacaran yaa!
-kok banyakan cerita Vina Cael nya si?!
Iya,tunggu part part selanjutnya yaa

Back to stories,hari sudah mulai gelap . Rencananya mereka akan pulang jam 10 malam. Tentu saja di antar Caelan dan Archen beserta Siwat. Namun sekarang jam masih menunjukkan pukul 7 malam.

Lapar? Tentu, dan Cael sedang menunggu pesanan makanannya. Tak lama setelah itu makanan nya pun tiba. Mereka makan dengan rusuh.
Setelah itu Vina ingin tidur rasanya. Tapi tidak,dia melanjutkan nonton FUTS di hp nya. Saat di scene 'Sutthaya' Archen mendengar suara yang ia ketahui. Ya itu suara p'pi yang menyebut nama p'sutthaya. Setau ku sutthaya namanya😭 belom nonton FUTS juga. Maaf ya kalo salah nama:)

"heh! Nonton apa lu?"tanya archen kepada Vina

"hah?kenapa mau nobar?"tanya Vina kepada Archen

"Eh lu raikan?" Sembari berjalan dan duduk di samping vina

"Hm" jawab Vina sembari mengangguk

"bias lu siapa?" Tanya archen kepada Vina. Ia masih terkejut mengetahui Vina ada penggemar BL

"Joong Aydin temen main ninenai di 2M2" jawab Vina

"oh p'joong"sahut Archen
"Hm" jawab Vina lagi

Archen hanya mengangguk faham.

"eh lu udah nonton DSN belom?"tanya archen lagi kepada Vina

"Udah,kenapa emang?" Tanya Vina kembali yang masih fokus ke layar handphone nya.

"Tim?"tanya archen

"Maksud?" Jawab Vina

"Leo apa Fiat huft"kesal Archen

"Oooh,Double sih" jawab Vina tanpa melihat kearah Archen dari tadi.

Jam saat ini menunjukkan pukul 20.30 malam, mereka semua akan mengelilingi kota Medan saat ini.

Sampai jam 21.30. Saatnya mereka kembali ke rumah masing masing.

Archen,Cael,Vina,Syifa,dan Siwat berada dalam satu mobil Cael. Sedangkan alex,nata,dan Marc berada di mobil alex

Apakah Cael akan pulang sendiri ke rumah nya?Tidak!Teman temannya akan menginap malam ini.

Baiklah,saat Ini Sudah larut malam. Vina beserta Syifa pun sudah sampai di depan rumah Syifa.

"Makasih kak Cael" ucap Vina sembari tersenyum manis.

"Iya sama sama. Tidur Vin jangan begadangg"ucap Cael sembari tertawa kecil.

"Hehe iya kak" ucap Vina

"Makasih ya kak,kak Caelan,kak Archen,kak siwatt dan kak Marc" Pamit Syifa

"Iya,hati hati"Jawab Siwat sambil mengedipkan mata nya satu membuat Syifa menjadi saltingg.

"Yauda masuk sana udah malem"kata caelan

"Lama bangett sii,masuk kalian sana" Archen membuka suara

"Iya iyaa,bye kak" ucap Vina lagi sembari melambaikan tangan

Vina dan syifa masuk ke dalam rumah. Setelah itu Caelan menutup kaca mobil dan tancap gass ke rumah nya lagii

Entah mengapa Vina Lupa tentang apa yang akan ia katakan kepada syifaa. Membuatnya tidak jadi bercerita kepada Syifa. Dan dia langsung pergi tidur.

Oh iya,bagaimana dengan orang tua Syifa? Jika saat bersama Vina maka orang tua Syifa sudah tau. Tapi,jam 10 malam? Gapapa guys! Orang tua Syifa ga ngelarang di bawah jam 22.30 kok dan asalkan bersama Vinaa juga ya.

Sesampainya di kamar Syifa,Vina langsung menaruh tas nya di kasur dan pergi mandi. Setelah selesai mandi ia merebahkan diri di kasur syifa sambil bermain handphone.

Ia mendapatkan chat dari nomor yang tidak ia kenali

0823********
Vin,save ya!!

Tunggu! siapa?

0823********
Caelan Adijaya

Oh kak El,iya kak

08*********
Lagi apa?

Mau tidur kak

08********
Oh yaudaa,byee Vin




Tanpa membalas pesan caelan Vina langsung ketiduran.


Keesokan paginya sekitar selesai subuh Syifa dan Vina pergi berolahraga keliling kompleks perumahan.

Setelah itu mereka kembali ke rumah Syifa jam 7 pagi dan sekitar jam 10 pagi Vina akan pulang ke rumahnya.





Sekarang sudah jam 10,dan Vina pamit kepada orang tua Syifa.

Syifa lah yang mengantar Vina pulang. Lagi lagi mereka jalan jalan terlebih dahulu. Sepertinya tidak ada kata muak dalam perjalanan mengelilingi kota Medan tersebut. Ya,begitulah mereka.












Thanks for read this!
Jangan lupa Vote yaa
Follow juga kalo bisaa please

Nantikan part selanjutnya!
Enjoy guyss!









Vinarchen||HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang