1. Kisah kami (Aldrian Ver)

488 42 1
                                    

Theme song : Cintanya aku - Arsy ft Tiara

_______

Udah ketebak kan dari judul kalau ini adalah bagian spesial gue. Yap, gue dong. Siapa lagi kalau bukan Aldrian Andra Ganendra, anak sulung dari Ardi Barata juga Fina Barata, ayah dari Geulis juga Nareswara, tentunya suami juga miliknya Ziyana Hana alias cintanya gue.

Bucin banget ya? Haha bodo amat. Emang gitu kenyataannya kalau gue emang sebucin itu sama bini tersayang dan tercinta.

Banyak yang nanya sama gue, kok bisa hubungan rumah tangga gue makin kesini makin manis dan harmonis aja? Gue jawab, karena cinta gue selalu disiram dan di pupuk setiap hari makanya bertumbuh makin indah dan merekah. Wkwk geli banget coy perumpaan gue. Pokoknya I love you to the bone kalau kata judul lagu mah.

Sesuai dengan judul diatas yang mengangkat kebucinan gue kepada istri, hari ini gue beritahu kalau gue sedang berjalan menuju perempuan yang tengah tersenyum paling manis ngalahin gulaku maupun gula-gula lainnya yang dijamin bikin diabetes kalau dikonsumsi terlalu berlebihan. tapi tidak dengan Hana, meskipun doi manisnya kebangetan gak bakalan bikin gue diabetes kok, malahan bikin gue mabuk kepayang sampai awang-awang saat tergelincir cintanya.

Uhuuuk!!! Bahasa gue ya ampun makin ngaco aja.

Oke, mohon abaikan aja laki-laki yang selalu bucin ini.

Maaf juga buat para jomblo yang semakin meronta menahan kehaluan juga gertakan hati untuk miliki laki-laki seperti gue. Gue do'ain paling tulus, semoga ada beberapa laki-laki seperti gue untuk para wanita baik diluar sana.

"Hai, Al" sapa Raja, salah satu potografer yang sering jadi potografernya Hana tiap kali ada pemotretan selain Rio yang kini semakin sibuk membuka cabang studio potografernya dikota-kota selain Jakarta.

"Oh hai" sebagai orang yang ramah, gue pun nyapa balik Raja.

"Langsung kesini?" Tanyanya begitu memperhatikan penampilan gue masih berbalut seragam pilot kebangaan gue dengan suka duka cerita didalamnya.

Gue anggukan kepala kepadanya "Heem"

"Masih lama?" Tanya gue.

"Kayaknya dua puluh menitan lagi"

Gue kembali anggukan kepala "Oke"

Sambil menunggu Hana tengah berfose dibalik kamera, gue memilih untuk duduk di kursi kosong di pinggiran sambil memperhatikan Hana yang begitu cantik dan anggun dalam dress warna Olive.

Memperhatikan Hana sedang berfose di balik kamera langsung membawa gue pada ingatan bertahun-tahun yang lalu. Waktu itu gue jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat senyuman Hana. Senyuman yang selalu bikin gue jumpalitan juga rindu tiap berjauhan dengannya.

Ah waktu itu, serasa baru kemarin ketemu Hana dan dibuat jatuh cinta olehnya. Tidak terasa udah mau tujuh tahun aja kami bersama dengan segala cerita manis dan tawa juga ujian didalamnya.

Mau tahu bagaimana kisah rumah tangga kami yang mau berjalan tujuh tahun ini?

Oke, let's story begin.

Kalian pasti tahu dong perjalanan hidup rumah tangga gue sama Hana pada awal-awal pernikahan. Yap, pada tahun pertama pernikahan beberapa ujian datang hampiri kami mulai dari kehilangan calon anak pertama kami, kedatangan Shanon kembali juga Lutfi yang membuat rumah tangga kami sempat merenggang oleh api kecemburuan. Ketika hubungan kami mulai membaik dan hangat kembali, gue harus pergi sementara akibat kecelakaan pesawat yang menimpa gue juga para kru dan para penumpang waktu itu sehingga kurang lebih dua bulan gue harus bertahan hidup di pedalaman Papua bersama dengan Danu yang jatuh ditempat yang sama dengan gue.

You & I (Mini Story Sequel Aldrian & Aya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang