Jealous

8.1K 338 68
                                    

Sungki / Hoonki

"Mau sebanyak apapun yang mau rebut kakak dari kamu, kakak akan tetap milih kamu sebagai takdir kakak, inget itu"

"Mau sebanyak apapun yang mau rebut kakak dari kamu, kakak akan tetap milih kamu sebagai takdir kakak, inget itu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Ni-ki kesal, Ni-ki sebal, Ni-ki marah! Kak sunghoon nyebelin. Ni-ki pingin pukul kak sunghoon Ni-ki pingin bunuh kak sunghoon, awas aja nanti kalau kak sunghoon bicara tak akan ia ladeni, tak mau memberikan pelukan lagi untuk kak sunghoon, pokonya dia pundung sama kak sunghoon!

"Dek, chat kakak kok gak di bales?" sunghoon menghampiri sang kekasih di kantin, merasa heran karna si bayi kesayangan nya ini tak membalas chat nya sama sekali dari kemarin.

"...."

"Hey kakak nanya kamu loh, jawab"ia mendudukkan diri nya di sebelah Ni-ki, ia mambawa tangan nya untuk menggenggam tangan Ni-ki namun langsung di lepaskan oleh si empunya nama.

"Jauh jauh dari Adek!" ia menyilang kan tangan nya di dada, ia berbicara tanpa menatap sunghoon, pokonya ia akan mendiami sunghoon sampai sunghoon tau kesalahan nya!

"Kamu kenapa sih? Coba bilang kakak" tak menyerah sunghoon kembali membawa tangan nya mengelus pucuk kepala Ni-ki, tentu saja langsung Ni-ki hempaskan.

"Pikir sendiri!" ia menolehkan kepalanya menatap sunghoon dengan mata tajam nya, bibir nya mengerucut, alis nya menukik.

"Kakak gak tau salah kakak apa kalau adek gak bilang kakak, coba kasih tau apa salah kakak" sunghoon harus sabar menghadapi kekasih nya, resiko pacaran sama anak kecil, tapi sunghoon dan Ni-ki hanya terpaut 2 tahun.

"Kakak punya otak kan!? Ya pake! Dah ah adek males sama kakak, kakak nyebelin!" Ni-ki berdiri dari duduk nya itu dan berlalu dari kantin dengan kaki yang di hentak hentakan, sunghoon hanya mengenal nafas nya pendek

"Salah apa lagi gue astaga, perasaan gue gak buat salah deh sampai buat Ni-ki pundung" gumam nya.

"Taki, masa kak hoonie gak nyadar kalau aku itu cemburu sih! Dasar kak hoonie gak peka! Ih kesell pingin makan orang!" sesampainya ia di kelas ia langsung mendudukkan diri nya di bangku sahabat nya, ia kesal dengan sunghoon, kak sunghoon gak peka!

"kak sunghoon kan emang gak peka, kamu juga tau itu. Terus kenapa kamu masih kode kodean sama kak sunghoon?" pusing Taki dari kemarin Ni-ki terus marah marah tak jelas pada nya hanya karna ia cemburu pada sunghoon dan sunghoon tak tau itu.

"Ya harusnya kak sunghoon peka dong! Ish tau ah aku marah sama Taki" Ni-ki kembali beranjak dari kursi Taki dan pindah ke kursi belakang

"Itu anak kenapa jadi sensitif banget astaga" gumam taki

L♡VE - [ Riki X Enhypen Ft. I-land ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang