Warn!
⚠️ Lokal
Note :
- Ni-ki as Nakula
- Sunghoon as Haryasatya
- Jongseong as Jayden
- Jaeyoon as Radezka / Azka
- Heeseung as Hazen"ENGGA ! KALIAN JAHAT ! KULA TAKUT ! JANGAN DEKAT-hiks"lengan dengan memar di sekujur pergelangan tangan nya itu bergetar hebat , mata nya memerah sembari terus berteriak ketakutan.
"Ini kak Haga la, kakak gak jahat"ucap Haga lembut ia membawa tangan nya untuk mengelus lembut surai Nakula , namun langsung di tepis kasar oleh si pemilik rambut.
Memang , sejak 2 hari yang lalu pasca Nakula sadar dari pingsan nya , ia jadi lebih sering mengamuk dan juga menangis keras , Nakula trauma , dan itu disebabkan oleh dua bersaudara brengsek , Jayden dan Radezka.
"Ini Kakak sayang , kakak gak akan nyakitin kamu , tenang ya ?"tangan nya Kembali mengelus lembut surai Nakula bermaksud menenangkan Nakula.
"Engga , ENGGA-hiks KAMU JAHAT ! PERGI !"Lagi lagi Haga mendapat penolakan dari si pemilik Surai lembut itu
Haga membuang nafas nya berat "tenang Nakula , gak ada yang bisa jahat sama adik kesayangan kakak , shhh tenang ya ?"Haga merengkuh tubuh bergetar milik Nakula dengan hati hati , takut semakin melukai tubuh adik nya.
Tangan mungil itu dengan brutal memukul mukul dada Haga , meminta si pemeluk untuk melepas pelukan nya , namun bukan nya di lepas Haga justru semakin mengeratkan pelukannya.
"PERGIII !!!!! KULA BILANG PERGI !"teriak nya
"Bang"ucap seseorang pelan dari arah belakang Haga yang tengah memeluk erat Nakula , Haga menolehkan kepalanya .
"Biar gue yang coba tenangin"lelaki dengan kulit putih pucat itu berjalan pelan mendekati Haga dan Nakula , mengelus sekilas rambut Nakula sebelum mengangguk pada Haga.
"Tolong , gue mohon"ucap Haga lirih dan di balas anggukan sekali lagi dari seseorang yang tadi berbicara , lelaki dengan kulit putih pucat , Haryasatya , atau kerap di sapa Satya
Setelah memastikan Haga keluarga dari ruangan tempat Nakula di rawat , Satya mulai mendekati Nakula yang sekarang sedang melamun.
Baru saja beberapa menit yang lalu ia mengamuk , namun sekarang ia sudah melamun lagi.
"Nakula"ucap nya lembut
Yang di panggil tangan nya kembali bergetar , mata nya mengedar kesegala arah , Nakula panik
"Ini kak Satya , jadi tenang ya ?"ucap nya masih dengan lembut , ia membawa tangan nya untuk mengelus pipi gembil Nakula yang sekarang mulai menirus.
"K - kak Satya ?"cicit nya lirih , Satya mengangguk dengan senyum tampan miliknya
"Iya , kak Satya , Kula inget kakak kan ?"kedua tangan yang tadi berada di pipi Nakula itu sekarang beralih menonggakan kepala Nakula untuk membuat Nakula menatap mata nya
KAMU SEDANG MEMBACA
L♡VE - [ Riki X Enhypen Ft. I-land ]
Teen Fiction[DISARANKAN MEMFOLLOW BEE DULU SEBELUM BACA] "Riki and his love story with everyone" Ni-ki x Enhypen ft. I-Land & other • BxB • Riki sub • All Enhypen ft I-Land member's Dom • gak suka Ni-ki sub ? Get out • Request ? Silahkan _ Bee's note : update...