.
.
Friday, 05.22
Rasyad : assalamualaikum kesayangan Rasyad
Ruby : wa'allaikumsalam
Rasyad : udah sholat?
Ruby : udh dong emg kakak
Rasyad : jangan panggil kakak lagi
Rasyad : kita kan udah jadianRuby senyum senyum sendiri.
Ruby : terus gimana?
Rasyad : aku kamu aja gitu, atau sayang juga boleh
Ruby : oke
Rasyad : berangkat bareng aku kan?"
Ruby : ya, jemput set 7
Rasyad : siap laksanakan
Ruby : yaudah sana siap siap
Rasyad : i love u, love
Ruby : me too <3
Kini giliran Rasyad yang cengengesan sambil gigit bantal guling.
•
"Hai cantik~"
Gila ya pagi pagi Ruby udah di buat jantungan. Setiap ketikan atau kalimat yang keluar dari mulut Rasyad itu bikin jantung dia kerja bekali lipat.
"Udah lama?" Sekuat tenaga Ruby mengeluarkan suara yang tenang.
"Ga kok, baru juga." Rasyad mengambil helm pink yang biasa di pakai Ruby "kayanya kita harus beli helm baru" kata Rasyad sambil pasangin helm untuk Ruby.
"Kenapa?" Tanya Ruby "ini kan ada"
"Ini punya Raisya, lagian kita beli helm yang sama biar couple-an" kata Rasyad di akhiri senyum kotak.
Ruby ga tahan pengen nyiㅡeh.
"Orang mah baju, bukan helm."
Senyum kotaknya hilang, di ganti raut sedih yang bikin Ruby ikutan sakit. Tangan Rasyad mengusap pipi Ruby yang makin bulat ketika terjepit busa helm "maaf ya, kita harus kaya gini."
Tanpa aba aba Ruby langsung memeluk Rasyad.
Heh ini masih di depan pagar rumah loh.
"By, ntar papa kamu liat."
"Biar aja, paling kamu yang di tabok papa." Ruby mengurai pelukan sambil terkekeh.
"Yuk udah, kita pergi sekarang. Keburu di tabok papa kamu"
•
Mereka berdua sampai di sekolah tepat pada pukul 7 lewat dua. Seperti biasa, si bambank di parkir di parkiran siswa.
Orang-orang juga pada biasa aja, karena emang Rasyad sama Ruby kan udah sedeket itu dari awal.
Rasyad lagi bukain helm Ruby, sedangkan cewe itu malah senyum senyum sambil rapiin rambut Rasyad.
BRMMM
BRMMM
"TAI!" Umpat Rasyad saat Satrio sengaja menggeber motornya di dekat Rasyad dan Ruby.
Satrio cengengesan "lagian pagi pagi udah pacaran aja"
"Siapa yang pacaran sih kak?" Ruby buka suara.
"Oh belum official juga?" Tanya Satrio yang bikin kedua mahkluk di depannya salah tingkah.
"Gosah bacot anyeng" Rasyad meraih tangan Ruby "yuk, by"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHIT CHAT || TAENNIE
FanfictionKim Jennie Kim Taehyung ~hanya tentang mereka . . . 📍 Gaje 📍 A little bit harsh word 📍 Cerita murni dari pemikiran saya, bila ada kesamaan nama, tempat dan kejadian, itu hanya kebetulan semata.