ILY 2

100 10 5
                                    

Renjun masuk kedalam rumah nya, dan langsung mencari orang tua nya di ruang tengah untuk memberitahukan kabar bahagia nya. Tapi dia tidak menemukan kedua orang tuanya diruang tengah.

"Papa!! Mama!! Kalian dimana?, anak kalian yang tampan ini sudah pulang!" Ujar renjun dengan sedikit berteriak, tapi tidak ada sahutan sama sekali.

Renjun berjalan menuju dapur, siapa tau kan mama nya sedang memasak dan papa nya sedang bekerja. Tapi saat sampai di dapur dia malah melihat sesuatu yang membuat nya iri, mama dan papa nya bermesraan di dapur. Mama nya yang sedang memasak dan papa nya yang memeluk mamanya dari belakang.

"Bagus sekali, anak baru saja pulang dari audisi bukan nya di sambut malah bermesraan" Tegur renjun, menatap malas papa nya.

"Ohh sayang kau sudah pulang? Bagaimana audisinya?" Tanya byu- maksudnya park baekhyun pada sang anak, dia sangat berterima kasih kepada sang anak karna sudah melepaskan nya dari suami nya.

"Sudah, baru saja aku pulang. Audisinya lancar, aku, mark hyung, Jeno, haechan, jaemin, chenle, dan jisung lulus syukurnya" Ujar renjun dengan senyuman nya, dia tau bahwa sang mama pasti bahagia bisa terlepas dari sang papa yang dari tadi menempel pada sang mama.

"Kau ini menganggu saja, kenapa sudah pulang?" Tanya park chanyeol pada sang anak. Karna dia kesal renjun menganggu nya, dia kan mau menempel dan bermesraan dengan sang istri tercinta.

"Anak pulang bukan nya senang, yaa pulang lah orang audisinya saja sudah selesai" Ujar renjun. Ingin sekali dia berteriak tapi yang didepan nya kan ayah nya.

"Yasudah, sana mandi" Tintah chanyeol pada sang anak. Renjun hanya mengangguk saja.

"Renjun!" Renjun membalikkan badan nya saat chanyeol memanggil namanya.

"Kenapa papa?" Tanya renjun.

"Selamat, dan semangat trainee nya nanti" Ujar chanyeol pada sang putra, renjun tersenyum dan mengangguk.

"Gomawo papa" Lalu renjun pergi menuju kamarnya.

'Dasar ayah menyebalkan. Untung aku sayang padamu, ayah kok tsundere huh!'

◆➷◆

Jeno dan mark memasuki rumah mereka, selama berjalan memasuki rumah mereka tidak berbicara sama sekali.

Tidak tidak, hubungan kakak adik mereka baik kok. Hanya mereka sedang lelah saja, dan saat masuk rumah sepi.

Sudah dipastikan sang appa tidak berada dirumah. Pasti masih sibuk dengan pekerjaan nya.

"Appa belum pulang ternyata" Gumam Jeno yang bisa didengar oleh mark, karna saking sepinya rumah ini. Hingga suara angin saja terdengar.

Mark menatap sang adik dengan senyum miris, appa mereka lebih mementingkan perkerjaan dari pada keluarga.

"Siapa yang bilang appa belum pulang?" Jeno dan mark menatap pria yang berdiri tak jauh dari mereka, pria itu tersenyum.

"Appa!!!" Mark dan Jeno mendekati Lee donghae, appa mereka. Donghae tersenyum melihat anak² nya yang baru saja pulang.

"Bagaimana audisi nya?" Tanya donghae kepada kedua putranya.

"Lancar, aku dan Jeno lulus. Besok lusa kami akan berangkat ke asrama dan melaksanakan trainee" Ujar mark menatap appa nya dengan senyumnya begitu pula dengan Jeno.

"Selamat untuk kedua putra appa, semangat trainee nya mengerti?, gapailah cita² kalian" Mark dan Jeno mengangguk.

"Gomawo appa!!"

I Love You || Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang