ILY 4

138 12 25
                                    

"Jaeminaaa~~ ayoo cepat bangun, kita akan terlambat" Jeno dibantu jisung membangunkan namja manis yang masih terlihat nyaman bergelut dengan selimut nya.

"Jaemin hyung~~, ayoo bangun. Kita akan terlambat ke gedung SM dan kita juga akan dimarahi oleh staf nunna" Jisung menggoyang pelan jaemin.

"Eunghh, 3 jam lagi" Baik Jeno dan jisung menghela nafas. Ini memang masih jam 5, tapi kan ke gedung NEO dan bersiap itu banyak memakan waktu. Jika mereka terlambat dan kena marah kan tidak lucu, masa baru saja mulai trainee sudah dimarahi.

Sebuah ide muncul dikepala Jeno, Jeno mendekat kearah jaemin dan membisikkan sesuatu.

"Na, jika kau tidak mau membuka matamu. Aku akan melakukan hal yang lebih" Seketika jaemin membuka mata dan mendorong Jeno hingga Jeno jatuh.

"Yak!! Lee Jeno!!!" Jaemin langsung mengambil handuk dan pakaiannya lalu pergi keluar kamar dan masuk kedalam kamar mandi. Jeno berdiri dan mengusap bokong nya yang sakit. Jisung sendiri tertawa melihat jeno yang terjatuh.

"Berhenti lah tertawa, belum ku guncang kepalamu" Seketika tawa jisung menghilang.



Sekarang mereka sudah berada di gedung NEO. Dan sekarang mereka juga sedang istirahat setelah melakukan gerakan yang membuat mereka cukup lelah.

"Na, berhenti mendiamkan ku" Jaemin memalingkan wajah nya saat Jeno berada didepan nya. Kalian pasti tau penyebab seorang na jaemin kesal.

"Aku minta maaf oke, tapi jangan mendiamkan ku. Kau ingin apa? Biar ku belikan" Jaemin menatap Jeno yang sudah murung. Jeno sangat lucu disaat seperti ini, tapi jaemin tidak ingin pertahanannya jatuh.

"Tidak, aku tidak mau" Jeno menghela nafas, disisi lain mark, renjun, haechan, chenle, dan jisung tertawa melihat Jeno yang merana dan berusaha membujuk si manis. Itu menjadi tontonan yang sangat bagus.

"Ayolaahh~~, aku janji akan mengabulkan permintaanmu" Jaemin menatap Jeno, dia sekarang bimbang. Apakah dia harus memaafkan Jeno, ehh tapi sebenarnya dia memang sudah memaafkan Jeno, hanya saja dia masih kesal.

"Baiklah, 17 permintaan yaa" Ujar jaemin. Jeno tentu saja mengangguk, lebih baik menerima dari pada membuat kelinci manis satu ini marah lagi.

Lagian, dia juga senang bisa mengabulkan permintaan sang pujaan hati.

"Aku ingin jalan² di mall nanti" Ujar jaemin. Jeno mengangguk saja, nanti dia akan meminta izin kepada staf nunna disana.

"Baiklah, ayoo kita kesana bergabung dengan yang lain" Jaemin mengangguk saja dan bergabung dengan anggota yang lain nya.

"Hari ini berjalan dengan lancar, ayoo selalu semangat hingga kita sukses nanti" Yang lainnya mengangguk dengan semangat menyetujui perkataan mark.

"Gerakan hari ini sulit, aku lelah" Ujar jaemin, dia menyandarkan kepalanya pada  bahu chenle. Chenle sendiri membiarkan nya, kapan lagi dia disederi oleh namja manis itu kan.

"Kau saja yang terbiasa tidak mengeluarkan banyak energi, jadi saat melakukan gerakan penuh energi kau jadi kelelahan" Ujar haechan, jaemin sendiri cemberut mendengar perkataan haechan.

"Gerakan ku tadi juga kurang bagus" Ujar jaemin lagi, dia memainkan jari lentik nya.

"Gerakan jaemin  Hyung tadi sudah bagus. Gerakan kita semua sudah bagus semua, tapi tetap harus berlatih" Ujar chenle mengelus rambut si manis.

"Iyaa benar, nanti jaemin Hyung bisa berlatih dengan ku juga. Nanti kita berdua berlatih gerakan² yang bagus dan keren" Ujar jisung, jaemin sendiri tersenyum dan mengangguk. Dia sangat antusias bisa berlatih bersama adik kecil nya. Andai kau tau saja na, adik kecilmu, menyayangimu lebih dari kakak adik yang kau bayangkan.

Mereka diberi waktu untuk istirahat, dan setelah nya melanjutkan latihan lagi. Mereka melakukan gerakan dengan penuh energi, jaemin yang tadi nya lelah kembali bersemangat setelah istirahat.

"Gerakan nya jangan terlalu kaku"

"Perhatikan posisi kalian, jangan sampai tidak tepat"

"Lentur kan badan kalian"

Dan banyak lagi, staf memberi mereka banyak kritikan tapi itu tidak membuat semangat mereka patah begitu saja.

"Okee, semua nya. Kami tinggal dahulu, kalian bisa istirahat untuk sejenak" Ketujuh laki² itu mengangguk.

Mereka istirahat, ada yang duduk, ada yang sudh terkapar di lantai, ada yang langsung membuka HP. Kayak nata, habis latihan/istirahat yang pertama adalah HP:)

Semua hening hingga...

"hyuck, kamu harus nemenin aku sampai kita sukses  bareng" Perkataan itu keluar dari mulut anggota tertua... Mark. Haechan menatap mark dan tersenyum manis lalu mengangguk.

"ayoo mark, kita pasti sukses bareng" Ujar haechan dengan semangat, mark sendiri terkekeh gemas karna tingkah haechan.

'I Love You, Mark' - haechan

"Na, ayo kita bersama terus dan sukses bersama" Ujar renjun membuat atensi si manis yang tadi nya dihp berpindah ke pemuda park itu.

"Na, mari bersama terus hingga kita semua sukses bersama" Ujar Jeno, jaemin mengalihkan pandangan nya ke arah Jeno.

"Na hyung, ayo bersama terus menerus hingga kita sukses!" Ujar jisung, membuat jaemin mengalihkan pandangan nya pada sang adik kecil  nya.

"Nana hyung mari bersama terus" Ujar chenle, jaemin mengalihkan pandangan nya kepada pemuda pemilik suara lumba² itu.

"Iyaa nana, ayoo kita bersama terus" Ujar haechan, jaemin menatap haechan.

"Ya.. Ayo kita bersama adik Hyung, jaemin" Ujar mark. Jaemin menatap 6 pemuda itu dan tersenyum manis lalu mengangguk

"Iyaa ayo kita sukses bersama semuaa" Ujar jaemin dengan semangat

'I Love You, Nana" - All (- mark & haechan).

'I Love You, Jeno' - Jaemin.



"Wahhh lelah sekali, kita pulang sampai larut malam begini" Ujar jaemin dan langsung terbaring di sofa, kepalanya ada dipaha jisung dan kaki nya ada dipaha Jeno.

"Benar, sangat melelahkan. Aku tidak suka menguras tenaga ku" Ujar renjun lalu duduk disamping jisung disamping nya yang lain ada chenle yang bersender di bahu nya.

"Pegal le, jangan bersender di bahu ku" Ujar renjun mengeluh, chenle se diri menyenderkan kepalanya di sofa. Haechan dan mark ada di sofa yang lain nya.

"Lelah, dan aku juga mengantuk" Ujar haechan, dia menutup mata nya yang akhirnya tertidur dibahu mark, mark sendiri juga sudah tertidur.

"Aku tidak sanggup pergi kekamar, tidur disini saja lah" Ujar jaemin dan tidur dalam hitungan detik. Dan yang lain nya juga ikut tidur dan nyenyak.

'Hari ini sangat melelahkan, tidurlah yang nyenyak nana. Besok akan lebih melelahkan lagi, tapi jangan khawatir aku akan menjaga mu. Sampai kapanpun aku akan menjaga mu. Good night My Bunny'








-
-
-
-
-
-

*ayoo siapa nih yang panggil nana my bunny?

*yang bisa jawab ku kasih rp mark, atau mau rp kth. Ehh nga deh, ntar mereka ngamuk.

*btw, cieee yang kena goshting aku, pda kangen nga sih?, kesel nga di tinggal tiba²?

*hehe^^

*vote pleasee (*∩ω∩)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love You || Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang