"JAEMM ni nasi goreng, baba yang buat ini, AYOO MAKAN BARENG" jaemin yang lagi baca buku langsung menoleh ke arah Renjun dan langsung menyumpel mulut renjun dengan roti yang ada di meja.
"brisik ga usah teriak bisa?" protes jaemin.
"bhigha"
"ngomong tu yang bener"
"yak! elu nyumpel mulut gua pake roti mana rotinya gede lagi!" ucap renjun dengan nada kesal setelah mengunyah roti.
Jaemin cuman nyengir aja diamah.
"yodah yok makan laper gua blm sarapan" ajak renjun.
"lah lu ngapa kgak sarapan di rumah ama baba lu?"
"baba abis masak langsung di telpon katanya ada rapat mendadak kalo makan sendiri tu ga enak" Jaemin hanya berohria.
Mereka langsung menyantap nasi goreng yang di buat babanya Renjun.
Setelah makan mereka langsung bermain game online yg sering mereka mainkan kala mereka gabuut.
Belum 3 ronde bermain game mereka langsung berhenti kala mendengar ketukan pintu.
"njun buka gih pintunya" suruh jaemin
"dih gua?lu kan tuan rumah dodol"
"ya udah iya"
Jaemin langsung beranjak dari duduknya dan berjalan ke arah pintu dan pintu terbuka setelah jaemin membuka pintu terlihat tamu yang datang.
"mau ngapain?" tanya jaemin.
"saya mau ngambil surat rumah ini?"
"dih siapa lu,maap maap aja ya ni om rumah ini punya mama gua bukan punya lu,mama yang beli rumah ini bukan om!"
"udah manggil saya om ya kamu mana ga sopan lagi!saya ini papa kamu dan mama yang kmu sebut itu istri saya" Jaemin yang mendengar itu langsung mengalihkan pandangan ke arah lain.
Jaemin muak lama lama liat wajah orang yang ada didepannya itu.
"baru anggap mama istri?dulu kemana aja lalu mana ada seorang suami yang rela bunuh istrinya sendiri yang tengah hamil!" sinis jaemin
PLAK!
iya orang itu yg menampar jaemin,dia kesal mendengar ucapan jaemin.
Mendengar ada kerusuhan di depan Renjun langsung beranjak menghampiri Jaemin dan memeluknya.
"jangan buat kerusuhan disini om! mending om pergi aja!" usir Renjun.
"siapa kamu?berani usir saya hah?"
"saya sahabat Jaemin!dan om jangan pernah sentuh Jaemin lagi!" tegas Renjun.
"cih masih kecil aja udah ga sopan apa papamu tidak mengajarkan mu sopan santun!"
"JANGAN BAWA BAWA BABA SAYA!"
"PERGI!PERGI!DAN JANGAN KEMBALI KARNA GUA GAK AKAN KASIH SURAT RUMAH INI SAMA LO!" teriak Jaemin.
Dan orang itupun langsung pergi dari rumah Jaemin.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
vote dan komen untuk menghargai cerita ku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cansado ft. Jaemren
Short Storyrenjun x jaemin ❞gua cape pen istirahat dlu ❝ ©licannie