•05•

21 2 0
                                    

Renjun kebangun.Tadi dia ketiduran. Pas liat jam,udah jam 7 malem.Renjun liat ke pintu kamar Jaemin. Masih ketutup.

"Lah,Jaemin belom bangon?"bRenjun langsung jalan  ke kamar Jaemin.

Pas Renjun buka pintu kamar Jaemin, Jaemin lagi tidur munggungin dia.

"Jaem..kgakk bangun? ayo bangon makan malam laper ni gua" Kata Renjun sambil buka selimut Jaemin,pas tau kalo Jaemin tak kunjung bangun, Renjun langsung menggoyangkan tangan Jaemin dan menarik lengan nya agar Jaemin balik menghadap ke Renjun.

Tapi  yang di lihat Renjun malah mulut Jaemin yang di penuhi sama busa busa.

"J-jaem?"

"ga mungkin kan?"

"jangan bercanda lu jaem"

"JAEMINNN!"

"gua laper loh ayo masak bareng"

"Jaem,bangun jaem!"

Renjun langsung menelpon babanya,

"BABAAA!JAEMINN DIA hiks hiks,JAEMIN BABA."

"kenapa hey?jaemin kenapa?"

"jaemin sakit?"

Renjun menggeleng, walaupun dia tau kalo babanya ga bakal bisa liat dia karna Renjun nelpon biasa bukan vc.

"e-enggak,Jaemin dia...Baba ke sini aja dlu abis itu bawa Jaemin ke rumah sakit".

Babanya Renjun langsung matiin telponnya.

Gak lama babanya datang dengan wajah paniknya. Ia melihat Renjun yang udh terduduk di pinggir kasur jaemin sambil nangis.

"kenapa jaemin,njun?"

"j-jaemin"

Babanya Renjun ngeliat ke Jaemin, "jaem.."

Babanya Renjun ngecek nadi nya Jaemin. Babanya Renjun tuh pernah jadi dokter tpi dia keluar karna kemauan dia sendiri.

"Jaemin,dia minum terlalu banyak obat,jaemin overdosis,njun" Renjun kaget. "trs jaemin ga bisa di selamatin ba?" Babanya menggeleng.

Renjun nangis dan langsung meluk Jaemin.

Babanya Renjun cuma diem merhatiin anaknya memeluk sahabat kesayangannya itu.

Renjun tuh sebelum tinggal di korea dia kesepian banget karna di tinggal pergi mamanya,dan Renjun di ajak tinggal di korea bareng babanya dan bertemu dengan Jaemin yang sangat aktif banget anaknya dan sangat ceria. Dan sejak itu Renjun dan Jaemin memutuskan untuk bersahabat.

Ternyata yang dimaksud Jaemin tuh istirahat untuk selamanya.









vote untuk menghargai cerita ku!

Cansado ft. JaemrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang