•02•

46 3 0
                                    

"jaem" jaemin dri tdi diem aja sambil nangis sesenggukan.

"udah jaem gpp lu msi ada gua sama baba gua kok" ucap Renjun berusia menenangkan Jaemin.

"gw nyusahin lu ama baba lu ga sih?"

"kata siapa?lu gak nyusahin sama sekali justru gua seneng banget karna gua ga kesepian lagi kyk dlu baba juga pasti seneng"

"TAPI GW EMNG NYUSAHIN!GW CAPEK NJUN"

"engga engga lu ga nyusahin sedikit pun,udah yuk istirahat minum obat dlu"

Renjun memapah Jaemin ke kamar dan meminumkan obatnya.Itu obat buat Jaemin biar bisa tenang bukan ada penyakit.

Setelah minum obat Jaemin langsung tidur dengan di temani Renjun.

Renjun menatap manik mata Jaemin dia tau sahabat nya itu hanya butuh perhatian.

Mamanya dan adiknya Jaemin, meninggalkan setelah di bunuh oleh papanya sendiri di depan Jaemin.

Padahal mamanya Jaemin lagi hamil tiga bulan. Jaemin tu seneng banget karna dia pngen banget punya ade mala dia selalu di sisi mamanya seseneng itu Jaemin.

Tapi rasa senang nya di ganti jadi rasa sedih. Jaemin bener bener kehilangan kala itu,mana mau UN lagi.

Papanya gamau nilai Jaemin turun.Dan mau gamau Jaemin belajar lebih giat dari biasanya sampai sampai dia lupa waktu makan padahal Renjun udh ingetin trs "klo cape istirahat dlu jaemin jangan di paksa" itu kata Renjun.Belajar terus terusan membuat Jaemin stress.

Papanya Jaemin selingkuh. Tpi menurut Jaemin,selingkuhan papanya tu jeleq pke q lagi.Udah gitu galak tpi msi galakan Renjun si.

(berdosa bnget jaemin klo renjun tau abis tu dia)

Papanya Jaemin memilih tinggal di rumah barunya sama selingkuhan nya itu. Tpi Jaemin gamau ikut dan Papanya membiarkan Jaemin tinggal sendiri.

jahat emng papanya










  vote untuk menghargai cerita ku!

Cansado ft. JaemrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang