keesokan harinya
sore hari.
Renjun membuka pintu rumah Jaemin pelan pelan.Dan
"JAEMINNN!WASSUP BRO!RENJUN YANG GANTENG INI DATANG BERKUNJUNG" teriak Renjun.Jaemin yang sedang menonton film dengan tenang terlojak kaget kala mendengar teriakkan Renjun yg melebihi suara toa."HAAAA!HANTU CHINAAA!!" kaget jaemin.
"heh enak aja orang ganteng gini di kata hantu china" ucap Renjun yang langsung bergabung menonton film bersama Jaemin.
"jaem jalan jalan yok keluar,bosen ni" ajak Renjun yang mulai bosan menonton film.
"ayo aja gua mah,mau kmna emang trs ngapain?"
"ke sungai Han aja yok, dah lama gak kesono, duduk duduk aja disono ato ga ngapain kek"
"yodh ayo"
Mereka langsung beranjak pergi ke sungai han.
"mama lagi apa ya njun di sana?" tanya jaemin penasaran.Sekarang mereka sudah sampai di sungai Han.
"..ya gatau mungkin mama lu lagi jagain ade lu di sana, hm ade lu pasti udh besar trs ganteng kyk gua"
"mana ada ganteng kyak lu, harusnya ganteng kyak abangnya"
"ya iya juga"
"gua kangen ama mama,pen liat ade gua juga"
"klo kangen tuh doain biar mama sama ade lu tenang"
"pen nyusul deh gua"
"apalu kata?jangan macem macem lu?!"
"iya nggak paling satu macem aja"
Jaemin mah nyengir aja.
"udah yok pulang, udah mau ujan nih" ajak Renjun.
"yaudh yok"
Mereka langsung pulang ke rumah jaemin.
Saat sudah sampai di rumah hujan langsung turun deras.
Jaemin hanya melamun menatap hujan itu.Lalu tiba tiba berjalan dan berdiri begitu saja di bawah hujan.
"Yakkk, ngapain di situ Jaemin!" tanya Renjun kesal.
Jaemin mengabaikannya,dia hanya diam berdiri begitu saja dan membiarkan tubuhnya basah kuyup oleh hujan.
Renjun berdecak kesal,dan masuk ke dalam rumah untuk mengambil payung,dan kembali lagi menghampiri Jaemin yang sudah basah kuyup itu.
"Yakkk!ayo masukk ke dalam!"ucap Renjun samar samar karna hujannya sangat deras.
"Renjun~ah"
"disini sangat menyenangkan"
"ketika kau berdiri di tengah hujan seperti ini, maka kau tidak akan bisa melihat air mataku, atau mendengar suara tangismu."
"karna itu, aku suka berdiri di tengah tengah hujan."
"karena air hujan menutupi air matanya, dan menyamarkan suara tangisnya..."
Jaemin menghela nafas.
Renjun menatap Jaemin sendu.
"Yakk!sudah dlu ayo masuk nnti kau sakit"
Jaemin menurut Renjun dan mengikuti Renjun memasuki rumah Jaemin.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
vote untuk menghargai cerita ku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cansado ft. Jaemren
Short Storyrenjun x jaemin ❞gua cape pen istirahat dlu ❝ ©licannie