J

70 66 10
                                    

/J/
Semua seolah baik-baik saja. Tawa yang lepas. Lampu panggung yang meriah. Lingkungan yang padat.

Satu hal yang penting dan seringkali dilewatkan ketika kita ingin mengembangkan diri secara baik adalah merawat diri sendiri baik secara fisik maupun mental. Penghargaan terhadap diri, kepercayaan diri, dan mencintai diri sendiri secara ideal.

Kebahagiaan memang adalah yang sangat personal bagi setiap orang, hal yang membuat kita bahagia belum tentu akan membuat orang lain bahagia, demikian pula sebaliknya. Tapi kita tidak bisa menyangkali bahwa kebahagiaan adalah salah satu hal utama yang diinginkan oleh hampir semua orang, tujuan akhirnya adalah membahagiakan diri sendiri atau orang terdekat. Untuk jadi versi terbaik, kamu juga perlu paham mengenai kebahagiaan.

Belajar tentang kebahagiaanmu sendiri, baru akhirnya bisa menciptakan dan membahagiakannya kepada orang lain. Perlu diingat bahwa sikap kita adalah refleksi dari apa yang kita rasakan. Jadi kita tidak "kurang bahagia" bisa jadi itulah yang secara otomatis kita tampilkan dan bagikan kepada orang lain.

Kehidupan di dunia ini tidak berjalan mulus bagi siapapun. Tidak semua yang kita inginkan terwujud dan terlaksana. Kita tidak bisa menginginkan sesuatu tanpa usaha. Meminta sehat terus tanpa sakit, muda terus tanpa tua, atau bahagia terus tanpa nestapa.

Excited to be the best version of you!

UNTITLEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang