Pagi hari di asrama neo xxx masih sangat sepi dikarenakan para penghuni disana masih bergelung dalam selimut.
mereka kelelahan karena kegiatan panas yang dilakukan mereka semalam,mereka tidur 1 kamar,kamar yang sangat luas dan cukup untuk digunakan 10 orang.
asrama itu cukup mewah karena rata2 orang yg tinggal disana adalah dari keluarga kaya.
Salah satu orang dibalik selimut tersebut mulai bangun karena ingin membuang air seninya "Enggh,,,,,, pengen pipis nih" Ia adalah Jaemin, dia merasa ada yg mengganjal di analnya, "duhh,,, penis siapa sih yang ganjel di anal gue? " Jaemin menoleh kebelakang, ternyata yg tersumpal dianalnya adalah penis chenle.
Jaemin perlahan2 mulai bergerak maju untuk melepaskan penis chenle dari lubangnya "shh,,, perih" Jaemin merasakan perih pada analnya tapi air seninya sudah hampir keluar jadi Jaemin buru2 lari ke kamar mandi untuk membuang air seninya dengan keadaan full naked.
setelah itu Jaemin memungut celana pendeknya dilantai dan bergegas memakainya, Jaemin melihat jam ternyata sudah jam 06.00 dia bergegas ke kamar mandi lagi untuk mandi karena tidak mau telat untuk pergi kesekolah, saat jaemin mandi dia mulai membersihkan anal nya dari sperma2 tadi malam.
dia menungging dan memasukkan 2 jarinya kedalam lubangnya dan mulai mengorek sperma yang ada didalam analnya "engghhh, shhh,,,, " Aneh nya Jaemin malah menikmati jari yang ada di analnya Jaemin mulai memaju mundurkan jarinya yang ada di analnya karena kurang puas dia mengambil shower toilet untuk mengisi lubang nya.
"ahhhh,,,nikmat banget" Jaemin mulai memaju mundurkan shower toilet yang ada di analnya "emmhh,,engghhh,,,,a-ahhh".
Shower toilet
Cklek."Butuh bantuan Jaemin? " Haechan sudah ada dikamar mandi tepatnya dibelakang Jaemin
"iyaaaahhhhh,,,,chanhhhh bantu aku lubangkuhhh sangat gatalhh,
" nyahhhhh" Haechan mengambil alih shower di tangan Jaemin dan menggantikan tangan Jaemin untuk menggerakkan shower nya
"terus chan enakhhh ahhhh,,, iyahhh,,,, fasterhhh,,,, angghhhh"haechan terus menggerakkan shower nya
" Ahhh,,,chan cuma ahhh, pipishhh"Dan crot,,,,, crot,,,,
Jaemin sudah membuang benihnya pagi ini dilantai dengan sia2"jaemin lubangku juga gatal bisa kau bersihkan lubangku? " Pinta haechan dengan sedikit aegyo
"Baiklah menungging di depanku" Haechan lagsung menungging dihadapan jaemin dengan kaki terbuka
"ahh,,, " Jaemin mula2 menghidupkan shower toilet dan menyemprotkan air dalam anal haechan dan membersihkannya dengan jarinya dan
"ahsss, pelanh pe-lanhhh na" Btw, Jaemin diasrama suka dipanggil nana, merasa sudah bersih Jaemin mulai menjilati anal haechan dan menyedotinya rakus "ahhhh,,,, nanahhhh nikhhhhmaattthhh, yeahhhhhh,,,,, terus naaa,, masukkan lidahmuhh"
Jaemin mulai memasukkan lidahnya dia merasa lidah nya terjepit dalam anal haechan, jaemin mulai menggerakkan lidah nya didalam sana dan tangannya mulai mengocok penis haechan yang panjang dan bergelantungan
,"ahhh,,,nanahh,cumh,,,ahhhhhhh"setelah itu crott,,, crott,,,
Haechan keluar dengan deras"ayo chan cepetan mandi nanti telat kesekolah nya" Ucap nana, mereka pun segera mandi dan setelah itu membangunkan bocah2 yg masih bergelung dalam selimut.
haechan beserta nana turun ke meja makan untuk menyiapkan sarapan yang sudah dimasakkan oleh bibi disana.
Sedangkan dikamar mandi "ahhh terus le,,,, yahhh disituhhh,,,, tumbuk lagi Le, ahhhh mark hisap puting ku, jisss-sungghh ahhhh,,,,, cci-ciumhh aku" Jeno dibuat mendesah oleh 3 temannya.
Lanjut gaaa?
Votemen juseyo 😁😁😄
Maaf ya kalo ada salah kata ataupun typo😁
Ayo dong vote, dan komen ya kalo mau dilanjutin hehe😄😄👌👍
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA NEO XXX🔞(END)
خيال (فانتازيا)Follow aku dulu yaaaaaaaa😄 Asrama yang hanya berisi 7 anak SMA yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung mereka tinggal di asrama sejak masih SMP dan sekarang mereka kelas 1 SMA, mereka bukan hanya bersahabat tapi saling melengkapi...