04 🔞💦

46K 890 55
                                    


Masih ingatkah kalian tentang 10 ronde yang diminta chenle dari jisung?
Malam ini mereka akan benar2 melakukannya.

Saat ini mereka ber 7 sedang dimeja makan.

"Hyung aku nanti malem tidur sama jisung ber 2 ya, mau ngewe nih 10 ronde"-chenle-

" Ikut dong "-renjun-

" Mau ikut lah, masa berdua doang? "-jeno-

" Ga bisa Hyung ini memang uda rencana hehe, kalian kan bisa bgwe bareng2"-jisung-

"Awas aja ya sung kamu ngerengek lubang kamu sakit, nanti manja, ga mau makan, maunya gendong, minta detepuk2 bokongnya, jangan kasar2 juga le nanti kasian jisung"-nana/jaemin-

"Iya Hyung" Ucap chenle jisung bersamaan dan mengecup bibir nana bergantian
.
.
.
.
.

Jisung dan chenle sudah berada dikamar yang tidak lupa dikunci pintunya.

Chenle menuntun jisung ke ranjang lalu mengungkung jisung dibawahnya, chenle mengecup bibir jisung, tanpa mereka sadari mereka mulai melumat dengan lembut, jisung mengelus lengan putih halus chenle.

"Emmm nggh" Chenle mulai mnghisap lidah jisung dan menyedot nya dengan kuat,jisung meremas surai chenle untuk melampiaskan rasa nikmatnya dan lenguhan itu membuat iman chenle serasa runtuh.

"Buka semua pakaian kamu sekarang sung" Pinta chenle yang langsung dituruti oleh jisung, dan diikuti oleh chenle yang membuka semua pakaian nya.

Mereka sudah sama2 full naked chenle kembali mengungkung jisung "kau sangat menggairahkan sung"ucap chenle sambil memamdangi tubuh polos jisung.

Chenle mengecup menjilat dan menggigit kecil leher jisung " Anghhh Hyung"jisung meremas2 surai chenle,kecupan chenle mulai turun ke pentil jisung dan menyusu disana "engghh,,, hyungg ahh" Jisung semakin menekan kepala chenle untuk memperkuat sedotan pada nipplenya dan kecupan chenle kebawah lagi, sampailah kepada penis jisung yng sudah mengeluarkan precumnya chenle memberikan blowjob pada penis jisung. "Ahhh nyung enggh jangan digigit ah"

Chenle menjilat anal jisung dan dan menyodorkan 3 jarinya untuk di kulum jisung ,dan dengan patuh jisung mengulum jari chenle " Shit!,ternyata kau sangat binal jisung" "enggh chenle Hyung ahh", chenle mensejajarkan wajahnya dengan wajah jisung " Suka? " Tanya chenle "suka Hyung engghh"

Chenle langsung memasukkan 3 jarinya pada anal jisung, jisung sampai2 memutarkan bola matanya nikmat "enghhh yahh ahh"

Chenle menyeringai melihat jarinya dilahap habis oleh lubang jisung, chenle memaju mundurkan jarinya dalam lubang jisung "yah disituh ahh anghhh chenle hyunggg anghhh"

Jisung merasa pening karena chenle mengelus bundelan kenyal dalam lubangnya titik itu dielus dan ditumbuk brutal oleh jari2 chenle "Kau suka? " Tanya chenle

"Anghhh suka Hyung " Chenle memerhatikan wajah kenikmatan jisung yang lubangnya sedang ditumbuk olehnya.

"Kau belajar darimana menjadi sejalang ini jisung? " Tanya chenle dengan tangan masih bergerak brutal di anal jisung.

"Yahhh,,, nanahh nyung ah" Jisung mereka apapun yang bisa digapainya
"Hyung ah cum emnhh stop ahh"Jisung mengejang dan__

Crot💦

Jisung mengeluarkan spermanya diperutnya sendiri, tapi jari2 chenle masih tidak berhenti bergerak, jisung spontan mengangkang kan kakinya karena merasa sangan nikmat   

Chenle melumat lidah jisung menjilat dan menyesapnya bagai ice cream   

" Emnggh,,, hiks" Jisung tak kuasa menahan li lubang sensitifnya yang masih dikocok brutal oleh chenle, dan chenle menyusu didada jisung.

Dada jisung membusung tinggi dan mengangkat pinggulnya tinggi, badan jisung bergetar dan mengejang, dengan begitu jari chenle keluar dengan sendirinya.

Currrrr,,, 💦

Cairan encer bening mengucur deras dari penis jisung.

"Whoahhh" Chenle takjub melihat pemandangan di depannya, kaki mengangkang lebar, lubang merah berkedut becek dan penis yang masih mengeluarkan cairan beningnya.

Chenle mencoba menyentuh lubang berkedut hebat jisung, chenle menyentuhnya dengan jari telunjuk nya dan ternyata badan jisung bergetar dan mengejang.

"Hah,,, hah,,, hah,,,, seh bentar engh Hyung"-jisung-

Chenle melihat jisung dengan pandangan sangat lapar " Kau sangat sexy sayang, dengan puting dan bibir bengkak mu itu apalagi lubangku"-chenle-

"Hyung hancurkan lubangku"-jisung-

" Dengan senang hati sayang"-chenle-

Chenle mulai memasukkan penis panjangnya sedikit demi sedikit, chenle merasa tersiksa karena penisnya terjepit oleh lubang hangat jisung dan terjadilah_
.
.
.
.

Jleb
"Anghhh penis mu tambah anghhh besar Hyung" Chenle tidak menghiraukan perkataan jisung, chenle menggerakkan penisnya brutal dalam anal jisung.

"Pelan Hyung anghhh" Jisung mulai kewalahan dengan pergerakan di analnya.

Chenle mencium bibir jisung dan melumat nya tanpa menekankan tempo genjotan nya "enghhh jangan dijepit sung anghhh"
.
.
.
.





Sudah 4 jam chenle menumbuk anal jisung anal jisung sudah merasa kebas dan sedikit melebar jisung sudah keluar berkali2 sedangkan chenle baru keluar 7 kali "Hyung ahhhh sudah hyunghhh"

Posisi mereka sekarang jisung berdiri menghadap tembok dan chenle menumbuk nya dari belakang "belum 10 ronde sayang tahan ah"

"Aku uda ga kuat anghhh yang ahh 3 ronde anghhh besok2 lagi auhhh shhh enggh"-jisung-

" Habis ini udah engh"jisung mengetatkan lubangnya guna memeras penis jisung untuk mengeluarkan mani nya "ah sung sempit banget angrrrhh"

"Anghhh udah Hyung " Jisung "sebentar anghhh" Chenle semakin brutal menggenjot lubang jisung.

Chenle memasukkan penisnya dan menekannya sangat dalam sehingga twinsball dan bulu2 halusnya menempel di lubang jisung.

"Arnggh Fu*k"
Crot💦
Chenle mengeluarkan spermanya didalam lubang jisung , jisung juga keluar mengotori lantai dibawahnya

Jisung langsung lemas dan langsung terduduk dilantai, chenle menggendong nya ke ranjang lalu dengen telaten membersihkan badan jisung dari sperma2 mereka lalu membersihkan lubang jisung lalu memberikannya salep.

Chenle sudah selesai mandi lalu melihat jam [03.00]
"Gila dari jam 10 malem aku gempur jisung" Gumam chenle bangga "besok dimarahin jaemin Hyung ga ya? " Lanjutnya

Vote
Komen
Komen dong biar aku semangat nulisnya😄
Votemen juseyo 😁😁
Maaf kalo typo atau kurang hot
Boleh request di chapter selanjutnya siapa yang ngewe ya🙏😊

ASRAMA NEO XXX🔞(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang