Berikan vote and komen ga jadi end nih masih up,tapi terakhir.
5 tahun kemudian
Jisung dan Nana tinggal di apartemen mewah ya,hanya berdua karena yang lain sudah berumah tangga.
Mereka 1 bulan lagi sudah lulus kuliah.
"Hyung kita sekarang hanya berdua" jisung menenggelamkan wajahnya pada perut nana
Nana hanya mendengarkannya
" Jeno Hyung nikah sama Mark hyung,haechan Hyung sama chenle , renjun Hyung sama guanlin Hyung,Trus jie sama siapa?"jisung menciumi perut Nana.
Nana mengusap rambut jisung
"Hyung cinta sama jie,jie mau nikah sama Hyung?" ucap nana bersungguh sungguh.Jisung mendongakkan kepalanya "beneran Hyung?"
" Iya sayang Hyung sudah cinta sama jie lama banget" Nana mensejajarkan wajahnya dengan wajah jisung.
"Dengerin Hyung jie,Na Jaemin cinta dan sayang sama Park Ji-Sung,Will you marry me jie?" Nana menatap lekat kedua bola mata jisung yang berkaca kaca.
" Hiks iya Hyung jie mau hiks" jisung memeluk Nana dengan erat.
Nana mengusap punggung jisung agar lebih tenang,namun jisung malah tertidur di pelukan Nana.
Nana mengangkat jisung untuk memindahkannya ke ranjang.
.
.
.2 bulan telah berlalu mereka sudah lulus ,bahkan Nana sudah melamar jisung di hari kelulusan nya.
Nana sudah menjadi pemimpin di perusahaan ayahnya "Na yuta"
Dan ayahnya mengambil alih perusahaan lainnya,Nana hanya di berikan tanggung jawab perusahaan yang di Seoul.
"Ayah kapan aku akan dinikahkan dengan jie?" Nana merengek pada Ayah nya sejak kemarin, bagaimana tidak Nana tidak boleh menemui jisung setelah lamarannya sampai sekarang kata bunda nya "PAMALI"
" Astaga anak ini, sana tanya ke bunda mu" Nana memanyunkan bibirnya tanda dia sedang merajuk, dia memasuki kamar utama orang tuanya.
Nana melihat bundanya sedang rebahan dengan mata tertutup dan wajah yang ditempeli sheet mask.
Nana langsung memeluk bundanya mendusalkan wajahnya pada dada bundanya,seperti anak kecil yang minta susu.
"ASTAGA!" Na Winwin terkejut dengan kedatangan anaknya .
Winwin menepuk pantat anaknya main main.
"Ada apa hmm,dimarahin ayah?" Tanya Winwin karena biasanya Nana akan seperti ini jika dimarahi ayahnya.
Bukannya menjawab Nana malah memasukkan tangannya ke kaos bunda nya dan menyentuh puting bundanya yang dia hisap waktu kecil dulu.
" Heh tangannya" Winwin bukan melarang,ini sudah jadi kebiasaan Nana yang suka memainkan putingnya, namun Nana sudah besar jadi agak sedikit geli.
" Aaaaaa~ bunda nana mau menikah" Nana mengusap usap puting bundanya dan memilinnya bahkan Nana mengecup pipi gembil bundanya yang tertutup sheetmask.
"Mau nen?" Tanya Winwin
" Mau nikah bundaaaaaa" Nana menggoyangkan badannya ke kanan dan ke kiri.
"Kenapa sih na?, Udah ga tahan burung kamu masuk ke hole jisung?" Winwin melepaskan sheetmask dan membuangnya ke tempat sampah yang ada di sampingnya.
" Nana kan kangen jie bunda" Nana beralih memegang puting Winwin yang satu.
"Ya udah tanya ayah sana" Winwin mendorong wajah anaknya karena lidah Nana sudah menjilat puting nya dari luar kaos.
Tak jarang memang Nana masih meminta susu padanya saat tidak bisa tidur,dan dia akan mengabulkannya karena Nana anak satu2 nya.
"Tadi di suruh nanya bunda ih!" Winwin hanya terkekeh ,merasa lucu dengan anaknya yang merajuk ini.
" Iya sayang besok kalian nikah, semuanya udah di siapin sama ayah sama Daddy park" ucap Winwin yang dibalas pelukan erat dari putranya .
"Beneran bunda?, Makasih bunda" Nana menciumi wajah bundanya brutal.
" Udah sana pergi ke kamar bunda mau skincare an dulu" Winwin mengusir Nana .
" Nana mau nen bunda " Nana ingin menyingkap kaos bundanya namun tangannya sudah di geplak oleh seseorang.
Tentu saja anaknya,ga ada nenen lagi,puting bini gue Lo emut aja" yuta memilin puting Winwin dari luar kaos yang dibalas lenguhan Winwin
"emhh sayang ayah ada Nana" Winwin menahan desahannya.
" Ayah gitu! " Nana berlari meninggalkan kamar orang tua nya.
.
.
.Hari pernikahan pun terjadi ,sekarang Park Ji-Sung anak dari park Chanyeol sudah resmi menjadi Na jisung.
" Hiks mommy jie sekarang udah punya hikss suami" jisung memeluk mommy nya dengan erat sembari menangis sesenggukan di pelukan mommy nya.
" Iya sayang anak mommy ,nurut sama suami sayang ,jangan membangkang sama suami,anak mommy sudah besar hmm" Baekhyun bahkan ikut menitihkan air mata nya sekarang anak perawannya sudah menjadi milik orang lain.
" Na awas saja kamu sakiti anak saya saya,potong burung kamu!" Chanyeol menatap jisung dengan tatapan membunuh.
" Tantang saja Daddy Nana akan sayangi jisung dengan sepenuh hati" Chanyeol hanya mengangguk lalu bergabung dengan sahabatnya na yuta.
.
.
.Jisung dan nana sekarang tinggal di mansion yang dibelikan ayah na dan saat park.
Hari telah berganti malam,saat nya pasutri 🤔 baru ini melewati malam pertamanya.
Walaupun mereka sudah beberapa kali melakukan seks namun ini akan menjadi yang spesial.
Jisung sekarang sedang mandi dibawah guyuran air yang hangat.
Dia dikejutkan dengan tangan yang melingkar di perutnya dan mengusap2 purut nya sampai ke putingnya lalu memilinnya.
"Angghh" jisung melenguh menoleh kebelakang,tentu saja itu suaminya.
" Aku sudah tidak tahan baby" Nana menusuk nusukkan penis tegangnya ke belahan pantat jisung.
" Ayo Daddy lakukanlah" jisung mengocok penis kecilnya lalu menungging.
"Bersiap sayang!"
Vote
Komen
Juseyoo
Tenang ada lanjutannya di ebook lebih dari 100 halaman,nanti ada open PO tapi bukan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA NEO XXX🔞(END)
FantasyFollow aku dulu yaaaaaaaa😄 Asrama yang hanya berisi 7 anak SMA yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung mereka tinggal di asrama sejak masih SMP dan sekarang mereka kelas 1 SMA, mereka bukan hanya bersahabat tapi saling melengkapi...