Gimana setelah baca cerita revisi ku?
Menurut mu ada perkembangan gk?
Maaf ya hampir ngecewain kalian🤣Happy reading
____0_x_0_x_0_x_0_____
Masih flashback yaSetelah malam nya menaklukkan Inoy lalu selanjutnya yang akan jadi korban kedua gw tak lain adalah adik laki-laki gw yang manis.
Dengan masih dalam keadaan telanjang gw pergi ke kamar adik gw tanpa khawatir tentang para pelayan yang mungkin muncul karena sekarang masih jam 4 pagi. Sementara mereka akan mulai bekerja jam 6.
Adik laki-laki gw gak sadar klo keperawanan lubang belakang sedang terancam, maka nya gk heran klo dia masih tidur dengan lelap nya.
"Dek, bangun dong" Ucap gw sambil tersenyum.
"Hmmm, apa sih kak?" Tanya nya bingung masih setengah gk sadar.
Dan gw manfaat in kesempatan itu buat ngehipnotis dia.
"Dek, mulai sekarang kamu harus nurut sama saya. Apapun yang saya minta harus adek turutin. Dan mulai sekarang adek bakalan suka berpenampilan seperti perempuan, bahkan dalam bercinta adek akan dengan suka rela untuk di entot"
"Iya, kak mulai sekarang adek bakal nurut sama kaka. Adek juga bakal berpenampilan seperti perempuan dan mau di entot sama kaka" Ucap nya yang membuat penis gw sekarang ngaceng.
Langsung aja gw serbu badan dia. Gw lepasin celana dan CD nya yang membuat penis kecil nya kelihatan ya namanya juga anak umur 10 tahun (beda 4 tahun sama gw).
"Dek, perlihatkan lubang bool kamu dong" Ucap gw seenaknya. Dan tanpa membantah dia mengkangkang dengan masih menggenakan hoddie dan kaos kaki nya. Sengaja gk gw lepas buat nambahin gairah.
"Ini kak, lubang bool aku siap buat dientot sama kaka" Ucapan nya yang menjebol pertahanan gw.
Dan setelah melumasi penia gw dengan hand body,langsung gw masukin penis gw kedalam lubang perawan nya tanpa melakukan pemanasan dulu. Yang membuat dia berteriak kesakitan
"Aarrrggghhhh kaaa, saakitt" teriak nya. Gw ngerasa penis gw sedang diremas dengan kencang walaupun sedikit linu tapi itu nikmat banget ah.
"Bool Lo enak banget dek, lebih enak dari memek ibu Lo"
Gw keluarin penis gw yang udah masuk setengah lalu tanpa melepas kepala jamur penis gw dari lubang masuk nya. Gw dorong penis gw sampai semua nya masuk. Dan darah keperawanan nya merembes keluar lagi.
"Aaaaarrggghhh, kak hiks...hikss saa..kiitt"
Melihat adek gw yang teriak kesakitan dan penis gw yang tengah serasa dipijat dan diremas di bool nya yang udah gk perawan sekarang. Seakan menambah gelora nafsu gw yang membuat gw dengan bringas menggenjot nya dengan cepat.
Adek gw terus mengerang entah karena kesakitan atau kenikmatan yang perlahan datang menghampiri nya.
Gw gak peduli, yang sekarang harus gw lakukan adalah membuang cairan sperma gw ke dalam tubuh nya.
"Ah bo..ol lo e.n..ak ba..nget, dek ah" Ucap gw sambil mempercepat genjot adek gw yang manis ini.
"Argh ah kak ah en..ak ka i..ya di.. situ ah argh.. " racau nya saat itu.
"Gw ah ngen...tot a..dek gw sendiri ah" ucap gw yang merasakan desakan dari sperma yang mau keluar buat ngebuntingin adek laki-laki gw yang manis.
Ah crot,, crot,, crot,, crot,,, crot,,,
Lega udah memperoleh keperawanan milik adek gw sekaligus capek karena tadi malem gw juga ngentot sama Inoy. Dan gw liat juga adek gw udah klimaks kering entah berapa kali.
Akhirnya gw putusin buat tidur aja disini toh pintu juga udah gw kunci, adek gw juga udah gw hipnotis buat nurut sama gw.
--------------
Gw bangun jam 11 dengan kondisi masih telanjang bulat juga penis yang masih berada dalam bool adek gw. Dan yups langsung gw ngenjot aja sekalian, sampe gw keluar untuk yang kedua kalinya di dalam lubang nya.
Setelah itu gw gendong adek gw ke kamar mandi. Gw dudukin dia dalam posisi mengkangkang di pangkuan gw yang sudah lebih dulu masuk ke dalam bathtub lalu gw lepasin semua yg nempel padanya(hoddie, kaos kaki, gelang, dll) sampai dia bugil juga. Adek gw juga nurut walaupun sesekali keluar ringisan(desah kesakitan) dari mulutnya.
Gw mandiin dia, ku sabunin semua badan nya tentu aja gw mainin juga. Setelah nya gw minta dia buat nyabunin gw.
"Dek, sabunin Kaka dong. Sekalian urutin penis nya" Suruh gw ke dia yang langsung dilakukan.
"Sambil ngoyangin bokong juga dong, dek"
Lalu adek gw yang udah gw lucutin tadi menari sambil mengurut penis gw dengan tangan kecil nya itu.
Sesekali gw tampar bokong imut nya itu waktu dia berhenti menggoyang.
______________________
Hai ini masih dalam flash back ya sampai semua anggota keluarga nya (ayah, ibu, kaka pertama, kaka kedua, adek laki-laki) di taklukan/dihipnotis.
Baru setelah itu Gilang akan mulai aksi yang lebih seru, karena rumah merupakan sarang yang harus direnovasi sebelum di jadikan tempat antara tuan dan budak. Dan itu dimulai dari merubah pola pikir keluarga dulu🤣
Ini cuma cerita di Wattpad bukan kisah nyata. Jadi cukup haluin aja.
Jangan lupa tinggalin jejak dengan cara Vote dan Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Takluk
RandomBocil minggir/(•~•)/ ini konten dewasa dan lgbt seorang pemuda yang memiliki kemampuan hipnotis akankah pemuda itu mengunakan kemampuan nya untuk perbuatan yang baik atau buruk??