chapter 1

2 0 0
                                    

Haiii guys i'm back!

Kesini jalur apa??

***

   Segerombolan siswa berjalan santai di koridor sekolah, semua siswa(i) SMA Merah Putih menatap takjub kearah  para inti Fortis. Tidak biasanya mereka datang awal jika tidak punya urusan . Alaska berjalan paling depan seolah pertanda bahwa dia adalah ketua diikuti oleh para sahabatnya dibelakang yang termasuk inti Fortis

"Itu Alaska ketua fortis"

"Ganteng banget"

"OMG mimpi apa gue semalem bisa lihat inti Fortis pagi buta"

" Gila damagenya Alaska"

Bisik tetangga siswa siswi mulai terdengar , mereka yang melihat Alaska dan sahabatnya hanya bisa gigit jari hampir semua inti Fortis tidak memiliki keburikan dari segi fisik sehingga menyebabkan mereka menjadi most wanted di sekolah ini.

"Hai cantik " Bambang berjalan dibelakang Alaska sambil memasukkan tangan ke saku celananya sembari menggoda siswi yang dilihatnya. Bisa dibilang  Bambang adalah salah satu playboy sma Merah Putih hampir semua siswi pernah ia goda.

Ah sebelumnya mari kita berkenalan dengan para inti Fortis

Yudhana Sagara  cowo tengil memiliki lesung pipi yang merupakan sahabat Alaska sejak SMP dengan segala sikap absurdnya yang bisa menghidupkan suasana.

Dion zevallo blasteran indo-korea si bermulut pedas seperti fizi tapi jangan salah walaupun Dion mulut lemes dia merupakan sahabat Alaska yang paling bisa mengatur strategi jika ingin melakukan peperangan.

Bambang catra Aiden playboy kelas tenggiri sekaligus lambe Turah Fortis dia bisa mengetahui gosip hot terbaru SMA merah putih, jika Bambang ,arthan , Dion dan Yuda dipertemukan mereka tidak akan berhenti adu cekcok. Bambang adalah asli Sunda dan memiliki gingsul yang menambah kadar ketampanannya.

Arthan Wijaya sicowo manis idaman kaum hawa dengan kulit eksotisnya yang berdamage, cowo humoris kadang bersikap cuek sekaligus partner Bambang menggoda perempuan.

Selanjutnya Galaksi Aldebaran kulkas berjalan kedua setelah Alaska cowo jutek, cuek, dingin sebelas dua belas seperti Alaska tapi sepertinya Galaksi adalah sahabat Alaska yang paling waras dari yang lain. Galaksi juga merupakan wakil Fortis  dan juga sebagai penengah saat jika Bambang dan Dion beradu mulut . Galaksi juga bisa bersifat bijak jika semua inti Fortis memiliki masalah.

Terakhir Alaska Tarik Gifer ketua geng Fortis yang sudah menjabat hampir dua tahun mendapat julukan kulkas berjalan, samudra Atlantik dari para sahabatnya. Alaska sangat sempurna dari segi fisik maupun materi, memiliki sikap cuek, dingin, dan tidak suka di ganggu, jangan lupakan sikap kejamnya yang akan muncul jika berhadapan dengan musuhnya  terutama geng vindicta. Alaska  juga memiliki satu Adik perempuan.

***


   Keenam inti Fortis sedang berada di warung Mbah Tejo  atau biasa disingkat warjo, Warjo dijadikan tempat kumpul fortis setelah markas utama, warjo sendiri berada belakang SMA merah putih.

"Pisang goreng gue mana" teriak Yuda menggelegar di dalam warung, perlu diketahui Yuda salah satu maniak pisang goreng, ia tidak bisa jika sehari tidak makan pisang atau makanan apapun itu dari olahan pisang

Bambang yang merupakan pelaku utama sontak berdiri mematung sambil memakan dengan cepat semua pisang goreng di tangannya. Yuda yang melihat Bambang memegang satu pisang goreng menghampiri Bambang dengan tangan terkepal

"Bambang gue sumpahin Lo nggak bisa eek"teriak Yuda pas ditelinga Bambang

"Hehehe, peace yud"

"Biar Lo ngga marah gue beliin yupi deh ada bentuk mangga , pizza atau lope lope juga ada"ujar Bambang hanya bisa menampilkan gigi gingsulnya. Sontak Yuda yang mendengar itu dengan reflek meninju lengan Bambang.

Bugh..

"Lo pikir gue cewe" Yuda semakin murka mendengar ucapan Bambang . Enak saja satu yupi tidak  sebanding dengan pisangnya .

"Dih yupi doang, murah banget" sambar Dion sembari menyimpan handphone nya selesai bermain game bersama arthan dan galaksi

"Minta jam tangan keluaran terbaru aja yud, satu pisang goreng itu berharga banget apalagi Bambang ngabisin tujuh pisang goreng" cerocos Dion disamping Yuda,  Bambang yang mendengar itu sontak berdiri , ajigile ia pikir jam tangan terbaru itu hanya 100 ribuan.

"Heh fizi , Ngadi Ngadi nih anak mulutnya lancar bener meras gue, belum pernah ditimpuk keteknya arthan belum kalo belom cobain deh rasanya ahh mantappp" arthan mengedengar itu langsung melempar Bambang dengan pisang yang di pegangnya.

Dugh..

"Heh pacarnya Mirna Lo pikir gue bau badan hah, kegantengan gue melebihi Reece tau. Perlu di ketahui Mirna adalah adik kelas mereka yang tergila gila dengan Bambang dan juga sekaligus tangga arthan".

Alaska yang melihat adu cekcok para sahabatnya cuma menatap datar Meraka semua dan galaksi hanya bisa menatap jengah drama para sahabat.

Banyak drama - pikirnya

***

"Gue denger besok besok ada murid baru, katanya sih masuk hari ini tapi dia izin masuknya besok" ucap Bambang berusaha mengalihkan perihal pisang goreng Yuda.

"Cewe apa cowo? Kalau cewe mau gue gebet ah" Timpal arthan . Dion yang mendengar itu tidak sengaja melempar Arthan dengan kulit pisang

"Cewe Mulu di otak Lo" lanjut Dion

"Katanya sih cewe"bala Yudha sepertinya sudah melupakan perkara pisang gorengnya.

" Cewe kalo ngga salah namanya Ghisani vassilia" ucap Bambang sambil memakan pisang yang ia dapat

Seseorang yang mendengar nama itu tersentak   seraya mengepalkan tangannya tanpa diketahui oleh para sahabatnya.

"Ghisani vassilia atau "- batinnya






Tbc.
Cerita ini murni dari pemikiran aku sendiri maaf jika terdapat kesalahan penulisan atau kata yang berbelit Belit.

Jangan lupa klik tanda 🌟 dan komen.

Tandai typo

Sampai ketemu di chapter selanjutnya 🤩

Jaga kesehatan ya prenn☺️

Ig:Masnii24_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FORTISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang