Slurp
Gue meringis ngeliat cewe didepan gue lagi makan mie ayam. Gila, ga ada jaim-jaim nya banget makan depan cogan.
Kalem dikit kek.
Lah, ini? Masukin mie ke mulut aja banyak banget. Gue yakin, tiga kali suap juga udah abis itu mie ayam kalo makannya kaya gitu.
Sruuppp
Tuhkan, minum teh es aja main sedot sedot aja. Ga bisa gitu ya, makan sama minum nya dikit-dikit biar keliatan cewenya.
Ya walaupun dia cantik sih, tapi kalo makannya kaya gitu ya cantiknya langsung ilang.
Gue liat ke mangkok dia, mie ayamnya ludes. Yang tersisa cuman tissu sisa dia ngelap bibir.
Gue liat mangkok punya gue, ayamnya gerak aja belom.
Gue mendesah prihatin.
Siapa coba yang mau sama cewe kaya dia?
Gue sih, ogah!
Eh tapi gak deh.
Gini gini dia sahabat gue dari pas gue masih jadi janin.
Gue sih sebenernya udah biasa sama kelakuan dia yang ga cewe banget.
Tapi ya kadang kalo ngeliat lagi, prihatin juga.
Padahal nih ya.
Dia itu cantik, ceklis!
Pinter, ceklis!
Putih, ceklis!
Tinggi, ceklis!
Rambutnya panjang, ceklis!
Jiwanya cewe banget, ceklis!
Tapi kalo sifatnya.... cewe banget? Gue silang gede-gede deh dikolom itu.
"Kenapa lo liat-liat? Entar naksir baru deh gelagapan" ucap Ve, nama sahabat gue, santai.
Njir. Pede banget dia.
Untung situ cakep, kalo engga sih udah gue tinggal.
"Salah lagi gue" ucap gue sambil melintirin mie ayam.
"Eh, Zean ada acara apaan sih?" Tanya Ve penasaran sambil makan krupuk yang baru aja diambil dia dari gantungan yang gak jauh dari tempat kita berdua duduk.
Gue mengangkat kedua bahu sebagai jawaban. Menelan mie ayam, lalu natap balik dia. "Gak tau. Tumben banget tuh anak ga mau bareng"
Zean itu sahabat gue juga. Tapi ga dari orok. Gue sama Ve kenal dia pas SD.
Biasanya sih kita bertiga pulang bareng, tapi gatau deh kenapa hari ini dia gak ikut pulang. Dia bilang sih, ada jadwal lain pas pulang sekolah. Tapi gue rada curiga juga, biasanya kalo dia ada kegiatan ekskul atau apa, tetep nyuruh gue sama Ve nunggu dia.
Tapi, ya syukurin aja dah.
Jadi gue ga nraktir dia mie ayam.
"Abis ini kemana?" Tanya gue.
"Pulang aja. Tapi kerumah lo, ya. Rumah gue lagi kosong." Jawab Ve. Gue menganggukkan kepala paham. "Oke"
Ve emang udah sering nginep rumah gue. Bahkan dia punya kamarnya sendiro di rumah gue, plus sama baju-bajunya dia juga.
Gak cuman dia sih, gue juga punya kamar sendiri di rumah dia. Jadi kalau pengen nginep mendadak, gak perlu repot-repot balik kerumah ngambil baju dulu.
Ya walaupun rumah kita juga gak jauh-jauh amat.
Satu komplek, cuman beda blok doang.
"Entar sore nya ke taman komplek ya." Ajak Ve. Nadanya kedengaran kaya sedikit maksa.
Gue menghela napas. Kalo udah gini berarti ga bisa ngebantah.
Gajadi udah mau namatin game di ps.
"Iya, Princess." Sindir gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOW 2] 1-4-3
Teen Fiction1-4-3 satu dari dua cerita didalam 'Black Or White' series. Ketika hidup orang yang kamu cintai punya dua sisi, kamu ingin yang mana yang lebih dominan? Sisi putih bersihnya kah? atau sisi gelap gulitanya? Pilih sekarang, maka kamu akan lihat hasil...