[1-4-3] Ren · d u a

7 0 0
                                    

Gue lagi berada di pantai sekarang. Gak tau deh pantai mana, lupa gue. Yang pasti gue bahagia banget disini, nikmatin setiap panas matahari yang nembus ke kulit gue. Nikmatin setiap tetesan air kelapa yang gue minum. Dan nikmatin setiap hembusan udara yang dikipasin dayang gue.

Gue natap dia sayang, Megan Fox.

Kapan lagi, bisa kaya gini?

"REN BANGUN! WOI!" dan tiba-tiba suara Ve yang toa banget bikin semua nya hancur berkeping-keping. Gue natap wajah Megan Fox yang uh banget dengan sedih. Dia juga ikutan menghilang, jangan please.

"Kenapa lagi coba muka lo kaya gitu?" Tanya Ve lagi. Dapat gue rasain wajahnya perlahan mendekat. Hembusan napasnya terasa depan muka gue, yang buat gue langsung bisa nebak kalo muka Ve pasti sekarang tepat didepan muka gue.

Kedua tangannya membuka kelopak mata gue secara paksa, yang membuat gue lansung menatap kedua mata hitamnya dengan lekat.

Cantik.

Gue bahkan relain Megan Fox yang ilang tadi gak balik-balik lagi, asal yang satu ini tetep bareng gue.

"Ren. Cepetan. Bangun. Sekarang." Ucap Ve penuh penekan lalu menjauhkan wajahnya.

Lagi-lagi khayalan gue harus hancur gegara suara Ve yang rese gak ketulungan.

Gue pun dengan terpaksa duduk dengan tegak sambil menatap dia apa?

"Katanya kan mau nemenin main ke taman komplek" rajuknya. Mulai lagi deh, sifat manjanya ke gue keluar lagi. Kalo udah kaya gini, emangnya gue bisa nolak?

Gue hanya menghela napas lalu bangkit berdiri untuk pergi ke kamar mandi buat cuci muka.

Ve langsung meluk lengan kanan gue erat seperti yang biasa dia lakuin.

"Makasih ya Ren-nya Ve" ucap Ve berterima kasih, manis banget.

Gue langsung tersenyum kecil tanpa sadar pas ngeliat tingkah dia, yang membuat Ve semakin melebarkan senyumannya.

Gue ngacakin rambutnya gemas, "tunggu dibawah dulu" suruh gue yang langsung dituruti Ve dengan segera.

[BOW 2] 1-4-3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang