Didalam Kuil Musashi
Didalam Kuil,para petinggi Toman sedang melawan Taiju dan Inui.Mereka awalnya menang jumlah,tapi karena Taiju sangat kuat dan Inui yang licik,membuat para petinggi Toman kewalahan.
Mitsuya dan Kawata (Smiley) yang masih bertahan melawan Taiju dan Inui,kalau yang lain sudah babak belur terkapar di lantai.
Meskipun Mitsuya dan Kawata (Smiley) cukup kuat,itu tidak bisa untuk mengalahkan Taiju dan Inui.Bahkan mereka berdua dikalahkan dengan sekali serangan dari Taiju.
Akhirnya Mitsuya dan Kawata (Smiley) kalah.
"Apakah cuma ini kekuatan para petinggi Toman? cuman sampah".Ucap Taiju
"Sekarang kekalahan Toman berada di tangan Black Dragon, hahaha.....!".Ucap Taiju sambil tertawa gila
Dari arah belakang Taiju dan Inui,ada seseorang yang berjalan ke arah mereka.Karena merasa ada yang datang,akhirnya Taiju menghadap ke arah belakang.
Taiju dapat melihat seorang gadis yang sedang memperhatikannya sambil menjilati sebuah permen.
Gadis tersebut melangkahkan kakinya lebih mendekat ke arah Taiju.
"Kau sudah bermain-main nya? Taiju!".Tanya gadis tersebut
"Kau baru datang! apakah kau pengecut? Mikey".Taiju bukannya menjawab malah bertanya balik
Ternyata gadis tersebut adalah Mikey.Mikey mengepalkan tangannya karena diremehkan oleh Taiju Shiba.
Kemudian,Mikey melancarkan serangan ke arah Taiju.Taiju sendiri dapat menghalau serangan dari Mikey.Lalu,Taiju mulai menendang kaki Mikey.
Karena Mikey tidak sempat menghindari serangan Taiju pada kakinya,itu menyebabkan ia terjatuh di lantai.Tapi Mikey menyerang balik Taiju dengan menendang kedua kaki Taiju.
Setelah menyerang Taiju,Mikey berdiri kembali.Ia dapat melihat bahwa Taiju sedang menahan sakit pada kakinya.Mikey menyeringai karena mengetahui hal tersebut.
"Apakah kau kesakitan hanya karena sebuah tendangan tepat di kakimu? Taiju".Tanya Mikey
"Cihh ....".Taiju mendecih
Taiju berlari ke arah Mikey.Mikey hanya melihat Taiju sedang menuju ke arahnya.
Setibanya di depan Mikey,Taiju langsung menendang Mikey pada bagian perutnya.Mikey sedikit merasa kesakitan,tapi itu hanya terasa sebentar saja.
Karena sudah muak dengan pertarungan ini,Mikey langsung melancarkan tendangan dahsyat nya kearah kepala Taiju.Taiju pingsan seketika karena mendapatkan tendangan dari Mikey.
"Haah.... Kapten! Ini tidak mungkin".Ucap Inui sambil tercengang
Inui terkejut karena pemimpinnya kalah hanya dengan sekali serangan dari Mikey.Inui merasa bahwa itu adalah curang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikey Being a Girl (Hiatus)
ActionMikey tidak percaya apa yang telah dilihatnya,ia melihat ada salah satu anggota Toman mati ditangan Moebius.mengetahui hal itu,Mikey sangat marah dan langsung menghajar seluruh anggota Moebius. Namun saat Mikey melawan 10 orang,dari arah belakang ia...