Setelah Toman dan Valhalla menang melawan Tenjiku.Semuanya mulai kembali ke markas masing-masing.
Di Markas Valhalla,para Petinggi dan semua anggota Valhalla sedang merayakan atas kemenangan melawan Tenjiku.
"Semuanya ayo kita rayakan kemenangan kita ini".Ucap Baji
"Baiklah,Baji-San".Jawab semua anggota Valhalla
Tiba-tiba Kazutora datang dari belakang Baji dan langsung menepuk pundaknya.Baji merasakan pundaknya ditepuk seseorang,dia menolehkan kepalanya ke arah belakang.
"Ada apa Kazutora?".Tanya Baji
"Kita harus menunggu Hanma kembali".Jawab Kazutora
"Baiklah".Ucap Baji
Baji mulai berjalan kedepan semua anggota Valhalla.
"Semuanya,sebelum kita merayakan kemenangan.Kita harus menunggu kapten terlebih dahulu".Teriak Baji
Sudah selama 30 menit berlalu,namun Hanma belum kembali juga ke Markas Valhalla.
"Kenapa Hanma lama sekali?".Tanya Baji
"Aku akan menelponnya dulu".Ucap Kazutora
Kazutora mulai pergi ke tempat yang lebih sunyi untuk menelpon Hanma.Setelah sampai di tempat yang dituju,Kazutora langsung menekan nomor telpon milik Hanma.
"Iya ada apa Kazutora?".Tanya Hanma
"Di markas sedang merayakan kemenangan melawan Tenjiku!".Jawab Kazutora
"Lalu".Ucap Hanma
"Apakah kau tidak kembali,pemimpin?".Tanya Kazutora
"Aku tidak ikut,kalian saja yang merayakan".Jawab Hanma
Setelah itu sambungan telpon terputus.Kazutora segera kembali ke tempat para Petinggi Valhalla.
"Kata Hanma,dia tidak akan ikut merayakan kemenangan".Ucap Kazutora setelah sampai di tempat para Petinggi Valhalla
"Jadi kita merayakan kemenangan tanpa Hanma".Ucap Baji
"Ya".Jawab Kazutora
.
.
Sedangkan di tempat Hanma,dia sekarang bersama dengan Mikey.Seteleh mendapatkan telpon dari Kazutora tadi,dia mendapatkan ide untuk mengajak Mikey ke Harajuku.
"Bagaimana kalau kita ke Harajuku? Mikey".Tanya Hanma
"Kenapa ke Harajuku,bukankah kita harus ke Markas Toman?".Mikey bertanya balik
"Untuk merayakan kemenangan saja".Jawab Mikeu
"Baiklah".Ucap Mikey
Setelah itu,Hanma dan Mikey mulai menaikki motor milik Hanma.Kemudian,Hanma melajukan motornya ke arah Harajuku.Hanma berniat untuk mengajak Mikey berbelanja.
Setelah sampai di daerah Harajuku,Hanma mulai mencari tempat untuk memarkirkan motornya.Tempat parkirnya tidak jauh dari persimpangan Harajuku.Jadi,mereka berdua tidak perlu berjalan cukup jauh.
.
Sekarang Mikey dan Hanma berjalan di Harajuku.Diharajuku suasananya sangat ramai,entah itu penduduk lokal ataupun wisatawan asing.
Saat mereka berdua berada didepan kedai Dorayaki.Tiba-tiba Mikey menghentikan langkahnya,Hanma mengetahui kalau Mikey sedang menginginkan Dorayaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikey Being a Girl (Hiatus)
AcciónMikey tidak percaya apa yang telah dilihatnya,ia melihat ada salah satu anggota Toman mati ditangan Moebius.mengetahui hal itu,Mikey sangat marah dan langsung menghajar seluruh anggota Moebius. Namun saat Mikey melawan 10 orang,dari arah belakang ia...