happy reading
•••
kantin
"mak bet, caca pesen bakso nya tiga trus es teh nya juga tiga" ucap Bianca kepada mak betty atau sering kali di panggil mak bet.
"iya neng, neng tunggu aja nanti mak anterin kesana" ucap mak bet menyuruh Bianca untuk menunggu ditempat duduk bersama sahabat nya.
"yaudah caca tunggu disana ya mak, makasih mak" ucap Bianca lalu kembali ke tempat duduk bersama sahabat nya tadi.
saat bianca sudah menduduki dirinya, tak sengaja atensi matanya beralih ke satu cowok yang ia cintai, siapa lagi kalau bukan Samuel.
tanpa sengaja tatapan keduanya bertemu, terlihat bianca tersenyum malu ke arah samuel, namun Samuel segera memutuskan pandangan nya dengan ekspresi datar.
"ca, lo liat apa" tanya chia yang memperhatikan bianca yang sedang tersenyum.
"noh biasa, ada kak sam" ucap Nabila sambil melirik kearah meja Samuel dkk.
"Ih apaan orang caca lagi liatin spanduk itu tuh tuh ganteng Banget kan" ucap aca ngawur menunjukkan spanduk yang berisi tulisan.
"mana ada ganteng orang isinya tulisan gituu" ucap nabila sambil memperhatikan spanduk tersebut.
"alahh bil, gini loh maksud Caca tuh spanduk nya ganteng gegara kehalang sama tubuh nya kak sam ahaha"
"apaan ishh" Bianca malu, pipinya memerah.
"ini neng pesanan nya" tiba tiba saja mak bet datang dengan makanan yang dipesan tadi.
"makasih mak" ucap mereka bertiga bersamaan.
•••
"woi mau main ToD kagak?" tanya arka kepada teman-teman nya yang kini sibuk dengan handphone nya masing masing.
"ToD? apaan anjir" tanya keno tidak tahu apa itu ToD.
"Ck elahh, Truth or Dare ngerti kan" ucap arka.
"Ohh, gas anjir" ucap keno bersemangat.
"Lo ikut kan Sam" tanya arka kepada Samuel.
"gak" tolak Samuel
"Sat, diem diem baee mau ikut gak?"
"g" ucap satria yang tetap fokus ke buku dihadapan nya.
"yaudin, sekarang kita mulai" ucap arka dan memutar botol yang ada di depan mereka.
putaran pertama tertuju pada keno, keno mendengus sebal karena botol tersebut mengarah kepadanya.
"mampus, dare nya putusin pacar lo sekarang yang ke 38" ucap arka membuat keno menatap tajam ke arahnya.
"sialan, pacar gue kurang satu" gerutu keno, lalu ia membuka handphone nya dan membuka aplikasi chat, dan mulai mengirimkan pesan kepada pacar nya.
"Puas Lo?" ucap keno memutuskan pacarnya Lewat pesan.
"oke lanjott" ucap arka, dan memutar botol nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
Teen Fiction"bunda caca kangen, bunda kangen caca gak?" lirih gadis tersebut, dengan mata yang menatap ke arah lengan tangan nya yang banyak mengeluarkan darah segar. "caca kangen, nanti bunda datang ke mimpi caca yah, caca mau cerita bunda, caca cape" ucap nya...