Typo? Beri tanda!!
Selamat membaca!!!Senin hm hari yang paling membuat para siswa ataupun siswi malas, tidak SD sampai SMA pun sama. Pagi ini keluarga Vincenzo begitu sangat ramai karna..
"Zilfa sama gw bang" Ucap Dirka
"Gk dia bareng abang" Kata garsen
"Udah deh zulfa tuh bareng gw. Ribet banget kalin" Sahut Dirta
"Apaan sih bukan nya lo gk suka sama zilfa?"
"Lo kali yang gk suka, gk usah bawa bawa gw"
"Kalian nih berisik zilfa bareng gw" Ucap garsen
"Apaan sih lo bang dia breng gw" Ucap dua D serempak.
Sementara sang pelaku sudah jengah ia memutuskan untuk pergi keluar, ternyata disana sudah ada teman dari abng D nya.
"Eh neng cantik mau kemana?" Tanya cakra saat melihat zilfa keluar dari rumahnya. Niatnya Mereka berdua ingin menyamper dua D tapi seperti nya tak jadi.
"Eum mau ke sekolah tapi abang nya pada ribut teruss jadi nya adek bingung" Ucap zilfa
"Kalau gitu bareng sama kita aja gmn?" Tawar cakra
"Emm boleh?"
"Boleh kok ya udah tuh naik motor nya jovan aja" Tunjuk nya lalu ia mengambil helm yang sempat ia buka dan memakai nya kembali.
"Nih pake" Ucap jovan sambil memberikan helm kepada zilfa.
"Makasih bang jovan"
"Sama-sama kalau gitu ayok naik" Ucap nya sambil menyodorkan tangan untuk membantu zilfa naik.
"Ayok udah" Ucap zilfa setelahnya mereka bertiga keluar dan pergi ke sekolah bersama.
Sementara para abang nya masih berdebat tentang siapa zilfa berangkat bersama bahkan graven pun ikut menyahuti ketiganya.
Tak lama datang satu maid "maaf tuan muda, saya ingin memberitahu kan bahwa nona sudah berangkat tadi" Ucap nya sambil menunduk.
"APAA"
"Lah kok gk bilang sih" Ucap Dirta greget
"Maaf tuan muda, saya tidak ingin mengganggu waktu berdebat kalian jadi.. " Ucapan maid tersebut terpotong karna
"Berangkat" Ucap graven lalu berjalan meninggal mereka disana.
"Hufft ya udah makasih bi" Ucap Dirka lalu ikut menyusul dan disusul yang lainnya
"Sama-sama untung majikan mungkin gw udah teriak dari tadi kli" Lanjut nya dalam hati.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
Saat ini zilfa cakra dan jovan telah sampai di SMA VINCENZO ya sekolah ini milik keluarga Vincenzo sendiri, Sekolah dengan kategori yang maybe terlalu sempurna tidak juga lah..Bisik bisik terdengar di telinga ketiganya, saat sampai zilfa lantas turun dari motor jovan dan membuka helm di ikuti jovan dan cakra.
Gilaa sapa tuh
Astaghfirullah gemoy amat
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Ladya (?) - [Rombak]
Teen FictionR - { 17++} : Transmigration Series, Family, adik-kakak, Queen racing, teka teki, Asmara, Love, Papah. Story [1] Alenia hanya gadis biasa yang tak tahu menahu akan transmigrasi jiwa, ia hanya remaja seperti pada umumnya penyuka duit, cogan dan fan...