Just FF ♥
My Life (Part 1)
Cast : Shin Eunri, Cho Hyorin, Lee Hyoura, Kang SoHee, Cho Kyuhyun, Lee Hyukjae, Lee Donghae, Lee Sungmin and other.
Genre : Friendship, Romance
Author : Shin Eunri
Eunri POV
Aku berlari sekencang-kencangnya menuju gerbang yang mungkin beberapa detik lagi akan tertutup rapat dan akan membiarkanku di luar. Dan aku tak akan membiarkan hal tersebut terjadi!!
“Seonsaengnim jangan tutup gerbangnya dulu!!!” Teriakku sambil terus berlari ketika melihat Shin Seonsaengnim akan menutup gerbang sekolah.
“Ya!! Eunri-ya kau setiap hari selalu saja telat, untung aku berbaik hati” Keluh Seonsaengnimku itu
“Hehe.. Mian seonsaengnim, tadi pagi eonnieku meminta bantuanku,hehe..” Ucapku berbohong padahal semalam aku main game sampai tengah malam.
“Baiklah, cepat masuk ke kelasmu! Ini sudah masuk jam pelajaran loh...”
“MWO?? Kyaaaa aku akan di marahi Choi Seonsaengnim kalau begitu” Aku berlari -lagi- ke kelasku.
In Classroom
Gawat! Choi Seonsaengnim sudah di kelas pasti aku akan kena marah.. Huh
“Annyeong Seonsaengnim. Mianhae aku terlambat” Kataku se sopan mungkin kepada Choi Seonsaengnim.
“Yak!! Sudah berapa kali aku bilang padamu Eunri-ya!! Jangan pernah terlambat lagi pada jam pelajaranku!! Aku sudah bosan menghukummu.” Kata Choi Seonsaengnim dengan nada marah.
“Nah, karena seonsaengnim sudah bosan menghukumku, jadi aku tidak perlu di hukum ne?” Pintaku dengan wajah polos.
“YAK! SEKARANG JUGA KAU BERSIHKAN HALAMAN SEKOLAH INI!!” Teriak Choi seonsaengnim yang membuat orang yang ada di kelas ini meloncat kaget.
“N..n..e..ne Seonsaengnim” Kataku takut-takut.
Lalu aku keluar kelas untuk menjalankan hukuman itu -,-
Hyorin POV
Kkkk~ Eunri di hukum lagi!! Sudah 4 kali dalam seminggu ini dia di hukum haha aku selalu senang melihat orang kesusahan sekali pun ia temanku HAHAHA :D
“Baiklah, sekarang kita lanjutkan lagi pelajaran kita” Kata Choi seonsaengnim.
-Belajar-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hyoura POV
Choi seonsaengnim keluar dari kelas ketika bel istirahat terdengar. Lalu aku, Hyorin, dan SoHee ke halaman sekolah untuk menemui Eunri yang sedang di hukum.
“Eunri-ya!!” Panggil Hyorin dengan suara cemprengnya.
“Hyorin-ah apa kau bisa diam? Suaramu sangat memekakan telinga! Kau tahu itu?” Tanya SoHee yang berada di samping Hyorin.
“Hehe mian SoHee-ya. Ini sudah takdir” Ucap Hyorin dengan tampang polos.
“Hi Friend, kalian ke sini untuk mengajakku makan ne? Ahh kalian baik sekali...” Kata Eunri
“Percaya Diri sekali kau Eun.. Kita kesini hanya akan mengejekmu karena untuk minggu ini sudah 4 kali kau di hukum,, Kkk” Ucapku
“Heh leader hitam kau jangan bilang begitu!” Katanya yang membuatku naik darah