Just FF
My Life (part 3-END)
Cast : Shin Eunri, Cho Kyuhyun, Lee Hyoura, Lee Donghae, Cho Hyorin, Lee Hyukjae (Eunhyuk), Kang SoHee, Lee Sungmin, and other.
Genre : Romance, Friendship
Author : Shin Eunri
Hyoura POV
Donghae oppa dan aku sekarang sedang merayakan hari ini di sebuah restaurant. “Oppa” Kataku setelah kami memesan makanan.
“Hmm ada apa chagi?”
“Aku mau bertanya, tidak apa-apa kan?”
“Bertanya apa? Tidak apa-apa kok”
“Kemarin, aku melihat kau dan Eunri berduaan di depan rumah Eunri. Ada hubungan apa kau dan Eunri oppa?” Tanyaku
“Oh itu.. Ah, kau cemburu ne?” Bukannya menjawab dia malah menggodaku -_-
“Aish, aku serius oppa” Kataku berpura-pura marah
“Hehe.. baiklah akan aku ceritakan semuanya....” Donghae oppa pun mulai bercerita...
“Oh, jadi begitu.. Aku kira kau namja playboy oppa” Kataku setelah Hae oppa selesai bercerita. Huft ternyata aku hanya salah paham ternyata Donghae oppa memang orang baik dan Eunri juga tidak menghianatiku :)
“Sekarang kau sudah percaya padaku kan?” Tanya Hae oppa sambil mengunyah makanan yang entah sejak kapan sudah ada di meja kami.
“Ne oppa, nah sekarang masalahnya bagaimana caranya aku dan Eunri bisa baikan?”
“Kau tinggal bilang ‘Mianhae Eunri-ya. Aku salah paham tentangmu dan namjachinguku yang paling tampan dunia akhirat :D’ seperti itu gampang kan?
“Mwo? Tampan dunia akhirat? Mimpi sana! :P”
“Kalau aku tidak tampan, kenapa kau mau menjadi yeojachinguku? Wee :P”
“Aish, oppa bagaimana dengan Eunri?”
“Tadi kan sudah aku kasih solusi, bagaimana sih?”
“tapi aku malu”
“Kenapa harus malu? Kalian kan sudah berteman dekat? Lagi pula sepertinya Eunri mau memaafkanmu kok :)” Aku diam saja. Aku masih gengsi untuk meminta maaf, tapi ini juga salahku.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SoHee POV
“Chagi, ayo kita pulang” Tanya sungmin setelah melihat gelas juiceku sudah kosong.
“Kajja”Ucapku riang
“kau sangat senang sekali hari ini ne?”
“Bagaimana aku tidak senang, ini adalah hari yang sangaaaat menyenangkan bagiku. Akhirnya aku punya namjachingu”
“Hehe.. Aku juga senang chagi”
Setelah membayar makanannya Sungmin mengantar aku pulang.
-Depan Rumah SoHee-
“Chagi, besok pagi kita berangkat bareng ne?”
“Ne Sungmin-ah. Gomawo atas hari ini”
“Ne, cheonma” Aku pun segera masuk ke halaman rumahku.
“Pai-pai changi! :*” Ucap Sungmin sebelum dia benar-benar pergi dari depan rumahku. Aku hanya melambaikan tanganku.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------