Kali ini New sedang duduk bersama Singto yang membuat pandangan seluruh murid yang berada di kantin itu terheran-heran karena prince charming ke-2 mereka duduk bareng si cupu. Biasanya kan Singto selalu pergi sendiri, bukan ansos loh yaa tapi emang nyaman sendiri. Which is mereka bingung apakah Singto sudah kenal lama si cupu? Pasti sekarang banyak pertanyaan di benak murid sekolah ini.
—eits kenapa ke-2 pastinya gelar pertama sudah diambil oleh Tay Tawan dan ketiga oleh Off, sebenarnya jika off tidak slengean dan playboy pasti gelar kedua di ambil oleh Off. Oke lamjut.
Kok si cupu bisa sama Singto sih?
Kok Singto mau duduk sama kuman si ewh
Bisa-bisanya prince ku duduk bareng babunya
'Baru beberapa jam gue disini. Berasa udah setahun' batin New miris.
Selesainya Gun membeli makanan, dia kemudian menuju meja yang sudah ditempati New.
"Aduhh akhirnya nyampe juga ke meja. Sesek banget di sana" Gun menyimpan makanan dan meregangkan tangannya yang pegal.
"Eh ada Sinta"
"Pakabs broh" tanya Gun.
Singto hanya melirik Gun dengan tatapan yang menusuk. Yang dilirik hanya memasang wajah bingungnya. Lah kenapa si Sinta ucap Gun bingung dalam hati. Gun tuh definisi gak takut siapapun.
New yang melihat kejadian tersebut langsung mendumal "Lo tuh yaaa dibilang Singto bukan Sinta" sambil memakan makanan yang tadi Gun beli.
"Ehh sori ya Toto" jawab Gun dengan cengiran yang membuat Singto memutarkan matanya kesal.
"Suka-suka lo deh Gun" New pasrah dengan kelakuan sahabatnya.
Kemudian ada 2 orang yang memasuki kantin. Membuat orang-orang mengalihkan atensinya, yang awalnya melihat kedekatan New dan Singto sekarang melihat 2 orang berparas tampan menawan.
Haduh nikmat manakah yang engkau dustakan alias ganteng banget anjengg!
Tay Tawannn aaaaaaa si ganteng kalem tapi dingin, jadi pacar gue yuk!.
Yaampun Off ganteng banget busehh
Yang dipanggil hanya melirik dan menunjukkan tatapan mautnya—seorang playboy.
Pingsan dah tuh cewek yang manggil off.
Kurang lebih seperti itu jeritannya;).
Okei kita lihat bagaimana rupa dua orang ganteng itu.
Dilihat dari sebelah kanan ada si tampan berkulit putih, tinggi dan bermata sipit, dia Off Jumpol Adulkittiporn si tampan tapi slengean, tapi tetep banyak yang mau sama Off karena siapa yang gak tergoda dengan ketampanannya yang membuat plus yaa hartanya sih. Kemudian dilihat dari sebelah kiri dia memiliki kulit tan yang eksotis tidak mengurangi ketampanannya, bahkan menurut orang-orang dia sangat errr seksi dengan kulit tannya itu, dan semua orang pasti tahu, yap Tay Tawan Vihokrata, si dingin dan kejam itulah julukan dari orang-orang dan juga ia tertampan se-SMA Cendrawasih.
Mereka berdua sedang berjalan dan sepertinya bakal menuju meja yang berada di depan New karena orang yang menempati meja itu sudah pergi.
Tiba-tiba dari arah pintu kantin seseorang membawa minuman, dengan sengaja menumpahkan ke baju New.
"Aduh maaf banget yaaa" ucap perempuan itu meminta maaf tapi tidak menunjukan rasa bersalahnya.
New yang terkena tumpahan pun menghela napas kesal. Dia tidak boleh marah-marah. Untuk kelangsungan hidup satu tahun kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd - TayNew
FanfictionNew ingin hidupnya damai tanpa ada gangguan dari orang-orang sok baik yang hanya menginginkan harta Ayahnya. Ia memutuskan untuk berpenampilan seperti kutubuku pada saat sekolah. Tetapi ada orang yang melihat New dengan wajah aslinya. Apakah dia te...