"Untung gerbangnya belum ditutup" Gun bernapas lega seraya melihat sekitar untuk memakirkan mobil.
"Heh, gue lupaaa. Harusnya turun depan gerbang aja. Kalo gini mah basah sebelum kecebur namanya" ucap New sesal.
"Yaudah sih, anggap aja ketemu di jalan"jawab Gun santai.
"Tapi kan..."
"Ayo cepet turun. Tinggalin nih" ucap Gun sambil mengancam.
"Ih, maennya anceman. Gak suka deh" New menjawab dengan bibir yang maju kedepan.
~~~~~
"Jadi gue ke kantor kepsek dulu nih?" Tanya New bingung.
"Iyaa. Ayo cepett. Nanti keburu masuk" Jawab Gun rusuh.
~~~~~
"Tok...Tok...Tok..." New mengetuk pintu.
"Iya masuk"seseorang menjawab dari dalam ruangan.
New berjalan masuk ruangan setelah dipersilahkan masuk oleh seseorang dengan Gun yang menunggu di luar ruangan.
Setelah mengahadap kepala sekolah yang ternyata adalah unclenya. New tiba-tiba mendapat ide. Dia akan mengerjai unclenya. Sambil menyeringai New berkata "uncleee. I miss you so muchhh" ucap New sambil mencium pipi unclenya itu "muaach".
Luke aka uncle New pun melotot kaget melihat kelakuan si murid baru itu.
"Kamu. Tidak ada sopan-sopannya. Murid macam apa kamu berani seperti ini!!" Luke membentak New.
"Uncle gak rindu Nyuwi? Uncle marahin Nyuwii! Uncle gak sayang Nyuwi ya? Uncle jahattt" Ucap New cemberut dengan mata yang berkaca-kaca.
"Loh? Nyuwi? Tapi dilihat-lihat nama kamu mirip seseorang sih" Luke menjawab New dengan bingung sambil berpikir.
"Ihhhh uncle ini akuuuu. Nyuwiiii. New Thitipoom"
"Jahat banget sih aku dilupain" New masih dengan muka cemberutnya.
"Ohhhh yaampun Nyuwi si gemes itu?? Seru Luke dengan wajah terkejutnya.
"Yaampun uncle kangen banget sama kamuuuuuu. Kamu kok gini dandanannya? Kan jadinya uncle gak kenal" ucap Luke sambil memeluk rindu New.
"Eehmm aku pengen cari suasana baru aja uncle. Aku gak mau dikenal sebagai New si anak Techa company. Aku pengen cari temen yang real hehe" New menjawab sambil memainkan kedua jari telunjuknya dan dia tidak mengatakan alasan sebenarnya. Walapun itu ada benar juga sih. Tapi dia tidak mengatakan keseluruhan alasan dia pindah.
"Sekalian cari pacar kalo bisa hehe"
"Yaampun gemes banget kamu tuh. Yaudah ayo uncle anter kamu ke kelas"
Luke mengantarkan New ke kelas dengan Gun. Ternyata Gun dan New satu kelas yaitu 12 Ipa 1.
~~~~~
"Tok...Tok...Tok..." kepala sekolah mengetuk .
Merasa ada yang mengetuk pintu. Guru itu pun membuka pintu dari dalam.
"Iya ada apa Pak?" Tanya guru tersebut.
"Ini ada murid baru tolong bimbingannya ya. Terima kasih. Saya akan kembali ke kantor" ucap uncle Luke seraya menggeser badan New dan diikuti Gun untuk masuk ke kelas.
New dan Gun akhirnya masuk kelas. Guru tersebut mempersilahkan New untuk perkenalan diri.
"Dan Gun silahkan ke tempat dudukmu" ucap guru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd - TayNew
FanfictionNew ingin hidupnya damai tanpa ada gangguan dari orang-orang sok baik yang hanya menginginkan harta Ayahnya. Ia memutuskan untuk berpenampilan seperti kutubuku pada saat sekolah. Tetapi ada orang yang melihat New dengan wajah aslinya. Apakah dia te...