Maaf banget kalo ada typo atau manggil Thiti jadi New atau sebaliknya. Tegur aja yaaa. Aku suka lupaa huhu padahal suka di cek sebelum up. Oke gitu aja.
"Lo suka ya sama Thiti?"
Tay yang mendengar penuturan sahabatnya itu pun mendelik kaget.
"Ngaco"
Tapi Off tidak percaya dan melayangkan pertanyaan lagi kepada Tay.
"Masa sih" goda Off sambil memicingkan matanya.
"Gila lo"
"Emang gue ga ngeh apa? Lo liatin Thiti terus tadi" Off masih saja menggoda Tay. Yang ia tahu Tay itu dingin, ga pernah cerita tentang kisah cinta. Hidupnya flat.
Tay membuang muka ke arah lain, tidak menjawab pertanyaan Off yang terakhir.
Dan Off semakin yakin jika sahabatnya itu ada 'sesuatu' dengan teman Gun.
Off lalu menunjuk Tay heboh "Tuh kan! Suka kan lo?!"
Tay memutar matanya malas "bodo amat"
"Thiti di gondol orang, tau rasa lo! Eh gue gatau dia punya pacar apa belum"
"Lagian nih ya. Thiti tuh definisi ganteng iya, cantik juga iya. Meskipun agak galak sedikit-mungkin?" Tambah Off.
Tay yang bosan mendengar sahabatnya mengoceh pun bangkit dari duduknya dan berjalan tanpa menunggu Off.
'Anjir si Tay' batin Off.
"Woy tungguin gue"
Tapi tiba-tiba ada yang menegur Off.
"Maaf Mas. Ini totalnya" ucap pelayan.
Iya, belum bayar ternyata Off.
"Oh iya ini Mba" kemudian Off menaruh 5 lembar uang merah "kembaliannya tip buat Mba" Off langsung ngacir meninggalkan tempat tersebut untuk mengejar cintanya- eh salah maksudnya sahabatnya.
"Eh makasi Mas" ucap pelayan yang melihat Off seperti di kejar setan.
~~~~~
3 minggu kemudian........
New sudah hampir 1 bulan menginjakkan kakinya di sekolah SMA Cendrawasih ini. Hidupnya masih sama, belum ada yang berubah, sama seperti ia datang saat pertama kali sekolah. Hampir setiap hari New di bully, New sampai bosan dengan kata labrak-melabrak. Selama hampir 1 bulan ini banyak kejadian yang menimpa New. Mulai dari di labrak oleh Mild dkk karena dekat dengan Singto prince charmingnya Cendrawasih ke-3, lalu tubuhnya di tumpahi tepung, air comberan, mejanya di coret-coret pakai spidol dengan tulisan "New si cupu" . Yaaa gitu-gitu aja si, ngga ada yang ekstrim banget- mungkin belum?
Untuk kejadian 3 minggu lalu setelah New bertemu Tay dan Off sampai sekarang mereka seperti tidak pernah bertemu sebelumnya, padahal malam itu mereka makan bersama. Tapi New tidak mempermasalahkannya, dia fikir itu wajar karena setelah mendengar Gun bercerita bahwa itu sebatas meminta maaf perkara Gun terjatuh ter-tabrak Off.
Sekarang New sedang berada di kelas, jadwal sekarang seharusnya sejarah tetapi di karenakan guru yang bersangkutan sedang berhalangan. Jadi sekarang waktunya freeclass.
"Akhirnya bu Dini ga masuk"
"Mumet banget anjir belajar sejarah"
Kelas 12 Ips 1 senang karena guru sejarah a.k.a bu Dini ga masuk. Jarang-jarang guru killer itu ga masuk, makanya yang berada di kelas itu senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd - TayNew
FanfictionNew ingin hidupnya damai tanpa ada gangguan dari orang-orang sok baik yang hanya menginginkan harta Ayahnya. Ia memutuskan untuk berpenampilan seperti kutubuku pada saat sekolah. Tetapi ada orang yang melihat New dengan wajah aslinya. Apakah dia te...