••••••••••
🎶
I'm the first to say that I'm not perfect
And you're the first to say you want the best thing
But now I know a perfect way to let you go
Give my last hello, hope it's worth it
I'm the first to say that I'm not perfect
And you're the first to say you want the best thing (best thing, yeah)
But now I know a perfect way to let you go
Give my last hello, hope it's worth it
Say yeah, yeah, yeah
Ayy-ayy, ayy-ayy
But now I know a perfect way to let you go
Give my last hello, hope it's worth it
Here's your perfect. 🎶Di dalam mobil keempat gadis itu tak henti hentinya bernyanyi mengikuti lagu yang mereka putar di dalam mobil. Sangking bosannya mereka menunggu lampu lalulintas berubah warna menjadi hijau akhirnya mereka membuat keributan di dalam mobil. Untungnya suara mereka sangat bagus.. Bayangkan jika mereka bernyanyi dengan suara cempreng mereka saat lampu lalulintas merah. Entah mungkin mereka sudah di lempari dengan telur busuk 🤣🤣
"Yaa!!bagaimana jika kita mengganti cita-cita kita menjadi penyanyi"seru rosé yang mendapat kekehan dari ketiga saudarinya.
" Jangan berhalu berlebihan rosé. Ingat kehidupan nyata menunggu mu hahaha" Mendengar ledekan kakak sulungnya membuat rosé cemberut.
"Setidaknya kehaluanlah yang menolong ku untuk tersenyum menghadapi dunia yang penuh kepalsuan ini" Ucap rosé kembali yang mendapat tatapan tak percaya oleh ketiga saudarinya.
"Daebak rosie" Seru jennie sambil bertepuk tangan. Sedangkan tzuyu tak berhenti tertawa.
Lampu lalulintas berubah menjadi hijau dan mobil yang di kendarai keempat gadis itu langsung melaju.
"Eonni aku ingin membeli minum di mini market itu" Seru rosé sambil menunjuk mini market yang ada di pinggir jalan.
"Sebentar rosie.. Eonni memarkirkan mobil dulu"
Saat jisoo sudah memarkirkan mobil nya rosé segera membuka pintu mobil itu.
"Ya rosé kau seperti ingin bertemu artis saja" Seru jisoo yang kesal dengan kelakuan adik ketiganya."Yaa siapa tau di sana aku benar-benar akan bertemu dengan artis Korea atau salah satu member blackpink..apa lagi bertemu dengan si maknaenya yang di kenal dengan gerakan dancenya yang seksi dan penuh pesona hahaha mungkin aku akan pingsan saat itu.. Kekeke" Candaan rosé mendapat gelengan tak percaya dari ketiga saudarinya.
Saat rosé akan pergi tzuyu menahan tanganya."Aku ikut" Ucap tzuyu.
"Lihatlah hanya adikku yang peduli padaku.. Ayo! "
"Aku ikut karna ingin membeli minum pada jisoo eonni, dan jennie eonni.bukannya peduli. Takutnya jika eonni benar-benar bertemu dengan member blackpink eonni akan pingsan. Setidaknya kan aku sudah membeli minum untuk kedua eonni ku. Maka saat eonni pingsan aku tak akan masalah" Seru tzuyu yang mulai berjalan tapi ucapannya masih bisa terdengar oleh ketiga saudarinya. Dan akibat ucapan tzuyu,.jisoo, dan jennie tak berhenti tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
endless love
Short StoryTak ada di dunia yang bisa memisahkan hubungan darah. Bahkan saat kau jauh, kau akan terhubung. kisah tentang dua orang anak yang tertukar saat bayi. (Semoga menghibur;)