(Abaikan typo)
•••••••
Dua hari setelah kejadian yang menimpa lisa sekarang dia boleh di perbolehkan pulang, woon bin,taeyeon dan anak anaknya sudah mengambil keputusan untuk merawat lisa sementara ini meskipun salah satu dari keempat gadis itu ada yang keberatan dengan keputusan keluarganya tapi dia tetap setuju untuk merawat lisa sementara ini.Satu hal lagi dua hari yang lalu saat lisa bangun woon bin lah yang menemaninya tapi woon bin menangkap hal yang aneh terjadi pada lisa. Saat lisa bangun tak ada sapaan, tak ada ucapan,tak ada pertanyaan darinya, lisa hanya diam menatap ke depan dengan tatapan kosongnya. orang-orang berusaha untuk berkomunikasi dengannya tapi dia tetap diam,bahkan tzuyu sahabatnya sendiri sudah mencobanya tapi tak ada perubahan dari lisa.sampai sekarang keadaan lisa masih seperti itu setiap kali ada orang yang berusaha untuk berbicara padanya dia akan tetap diam. Anggap saja keadaan lisa saat ini seperti hidup tapi mati.
Woon bin sudah bertanya pada dokter dan dokter itu pun mengatakan bahwa lisa mengalami gangguan kesehatan mental, setelah itu Dokter menyarankan agar mereka jangan membiarkan lisa sendiri, mereka harus selalu mendampingi lisa dalam tiap aktivitasnya dan dokter juga memerintahkan mereka untuk membantu lisa agar dia bisa kembali. Itulah alasan mengapa woon bin dan taeyeon akhirnya menjaga lisa dan melupakan sekejap masalah tentang anak bungsu mereka yang hilang.
"Ayo kita pulang" Ujar woon bin pada lisa yang masih setia duduk di brankar rawat itu, saat mendengar ajakan woon bin dirinya hanya menatap woon bin sekilas dan setelah itu lisa kembali menatap kedepan dengan tatapan kosongnya. Woon bin yang pasrah pun mulai mengambil tangan lisa,dan membantu lisa untuk berdiri."Semua orang sudah menunggu di mobil" Usaha woon bin untuk membuat lisa berbicara sia sia, lisa tetap diam bahkan tak berniat melihat woon bin.
Saat woon bin dan lisa sampai di mobil, taeyeon dan keempat anaknya hanya menatap lisa. Mereka takut untuk membuka mulut karna lisa bahkan tak menatap mereka.setelah merasa semuanya siap woon bin akhirnya menyalakan mobilnya dan pergi dari halaman rumah sakit itu.
**********
Mobil itu akhirnya sampai di mansion mewah milik mereka.masing-masing mulai turun dari mobil begitu pun dengan lisa.
"Ayo masuk" Ucap woon bin pada istri dan anak anaknya lalu kemudian mereka menuruti dan masuk kedalam mansion."Ayo kau juga masuk" Woon bin langsung menarik tangan lisa perlahan dan masuk ke mansion bersama.
"Untuk sementara ini kau akan tidur di kamar tamu lisaya, dan anggap lah aku dan semua keluarga ku adalah keluarga mu juga"
Woon bin dengan rela hati mulai menjelaskan semua pada lisa walaupun tak ada tanggapan dari lisa tapi dia berusaha untuk menjelaskannya.
"Aku akan mengantar mu ke kamar" Rosé memegang tangan lisa dan perlahan menarik lisa agar mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
endless love
Short StoryTak ada di dunia yang bisa memisahkan hubungan darah. Bahkan saat kau jauh, kau akan terhubung. kisah tentang dua orang anak yang tertukar saat bayi. (Semoga menghibur;)